Breaking News:

Berita Olahraga

PGI Pidie Kirim 6 Golfer ke Kejurda Golf Tahun 2021 di Lhokseumawe

Sekretaris Umum (Sekum) Pengkab PGI Pidie, Arief MZ mengatakan, pada Kejurda tersebut, atlet Pidie akan mengikuti kelas junior dan senior.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Atlet golf Pidie saat bertanding dalam sebuah kejuaraan. Pengkab PGI Pidie mengirimkan enam atlet untuk mengikuti Kejurda Golf Tahun 2021 di Arun Golf Lhokseumawe. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pidie mengirimkan enam golfer atatu atlet golf ke Kejuaraan Daerah (Kejurda) Golf Tahun 2021, di Arun Golf Kota Lhokseumawe pada 9-10 Oktober 2021.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengkab PGI Pidie, Arief MZ mengatakan, pada Kejurda tersebut, atlet Pidie akan mengikuti kelas junior dan senior.

"Dalam mengikuti Kejurda PGI Aceh itu, kami mengirimkan 6 orang atlet. Semoga  bisa meraih prestasi dengan baik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pidie," ujar Arief MZ.

Arief menambahkan, untuk golfer junior, pihaknya tidak membebankan target muluk-muluk.

“Kita hanya mengharapkan atlet junior ini bisa mendapatkan pengalaman dan bisa mengembangkan skill serta prestasinya,” terang Arief.

“Namun begitu, atlet juga mesti tampil percaya diri dan harus bisa bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain, sehingga bisa menjadi atlet yang andal di kemudian hari,” lanjut dia.

Baca juga: Hebat! Pegolf Cilik Aceh, Cut Mutiara Puloie Juara Best Gross di Turnamen Golf PAGI Karawaci

Baca juga: Pengurus Seulawah Golf Club Dilantik  

Baca juga: Pengurus Seulawah Golf Club Dilantik, Mukhlis Jabat Ketua 

Tambah Sekum PGI Pidie ini, sebelum menurunkan atlet untuk mengikuti Kejurda, pihaknya telah melakukan pembinaan dan pembekalan bagi seluruh golfer.

Dengan mengikuti Kejurda PGI Aceh tersebut, urai Arief, para atlet bisa melakukan evaluasi dan mengukur potensi diri.

“Sehingga ke depannya bisa mengikuti kejuaraan golf lainnya, baik di tingkat nasional maupun di daerah,” papar dia.

"Pengurus PGI Pidie terus melakukan pembinaan bagi para atlet sebelum melakukan pertadingan. Diharapkan bisa memberikan hasil yang terbaik," pungkas Arief MZ.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved