Breaking News:

Kabar Artis

Dikenal Dingin dan Punya Kemampuan Indigo, Roy Kiyoshi Ternyata Hobi Koleksi Ratusan Boneka di Rumah

Namun tak banyak yang tahu bahwa Roy Kiyoshi hobi mengoleksi banyak boneka di rumahnya. Bahkan jumlah boneka yang dimilikinya mencapai....

Editor: Eddy Fitriadi
Tribunnews/Herudin
Roy Kiyoshi. Tak banyak yang tahu bahwa Roy Kiyoshi hobi mengoleksi banyak boneka di rumahnya. 

SERAMBINEWS.COM - Roy Kiyoshi merupakan seorang publik figur dengan pembawaan dingin yang dikenal memiliki kemampuan indigo.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Roy Kiyoshi hobi mengoleksi banyak boneka di rumahnya.

Bahkan jumlah boneka yang dimilikinya mencapai dua ratusan.

"Aku ada sekitar dua ratus," ungkap Roy Kiyoshi saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Brownis Trans TV, Kamis (7/10/2021).

Betapa tidak, lelaki yang pernah terjerat narkoba ini memang sejak kecil sangat menyukai boneka.

"Aku itu dari kecil dari umur 5 tahun udah punya banyak boneka, Teddy Bear lah, terus anak-anak bayi kaya gini, jadi buanyak banget," ungkap Roy Kiyoshi.

Bahkan, boneka-bonekanya tersebut diberi kamar dan diurus layaknya manusia.

"Dua ratus boneka itu bener-bener aku kasih ruangan, aku kasih makan, kayak gitu," ungkap Roy Kiyoshi.

Di samping itu, Roy Kiyoshi juga membelikan baju untuk koleksi boneka miliknya.

"Jadi boneka Teddy Bear, boneka kayak gini, aku punya baju banyak banget, sekali ganti seminggu sekali," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi mengungkapkan perawatan koleksi bonekanya juga terbilang cukup mudah.

"Perawatannya sebenarnya gampang sih, tinggal dibersihin doang ruangannya, di vacum biar nggak ada jamur dan tungau, karena boneka gini kan ada rambutnya tuh, ada bulunya juga kan," pungkas Roy Kiyoshi.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul "Wow! Koleksi 200 Boneka di Rumah, Roy Kiyoshi Sediakan Ruangan Khusus"

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved