Breaking News:

Video

VIDEO Ratusan Mahasiswa Ikut Vaksinasi Massal Merdeka di Kampus UNIKI Bireuen

Vaksinasi massal merdeka ini dibuka Ditreskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sanjaya SIK dihadiri unsur kepolisian Bireuen, Pembina Yayasan UNIKI

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Puluhan tenaga medis dari enam Puskesmas di Bireuen, Rabu (06/10/2021)  bersama tim Urkes Polres Bireuen melakukan Vaksinasi Massal Merdeka di Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen, kawasan Blang Bladeh, Jeumpa.  

Vaksinasi massal ini diikuti ratusan mahasiswa dan dibuka Ditreskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sanjaya SIK dihadiri unsur kepolisian Bireuen, Pembina Yayasan UNIKI,  serta berbagai unsur terkait lainnya.  

Para mahasiswa sebagian memakai baju almamater melakukan pendaftaran, kemudian memeriksa kesehatan dan vaksinasi di tiga tempat, dua tempat di halaman tengah kampus dan satu lagi di dalam ruang belajar khusus untuk mahasiswa.  

Dirreskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sanjaya SIK mengatakan, vaksinasi massal kali ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan pemerintah daerah dengan seluruh Polres yang ada di Aceh. 

Pada kesempatan itu Dirreskrimsus Polda Aceh bersama sejumlah pejabat juga memberi santunan kepada puluhan anak yatim di sekitar kampus UNIKI dan menerima bantuan beras dari Bank Aceh Syariah.  (*)

Narator: Mauliaiska Novita

Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved