Breaking News:

Info Aceh Besar

Turnamen Futsal IPAR CUP Dimulai, Guna Memperkokoh Persaudaraan 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menyampaikan turnamen ini dilaksanakan untuk menjaga sportivitas dan kekompakan bersama.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
MEDIA CENTER  
Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, membuka Turnamen Futsal IPAR CUP 2021 di lapangan Futsal JSC, Jumat (8/10/2021) 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menyampaikan turnamen ini dilaksanakan untuk menjaga sportivitas dan kekompakan bersama.

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, membuka Turnamen Futsal IPAR CUP 2021 di lapangan Futsal JSC, Jumat (8/10/2021).

Turnamen dijadwalkan 9-10 Oktober 2021 ini bertema “Silaturrahmi Pemuda Masa Pandemi, Imun Kuat Pemuda” 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menyampaikan turnamen ini dilaksanakan untuk menjaga sportivitas dan kekompakan bersama.

"Di samping itu kita dapat menjalin silaturahmi.

Turnamen ini bukan hanya memperebutkan piala dan hadiah, akan tetapi untuk memperkuat ikatan persaudaraan kita sebagai pemuda Aceh Besar," kata Bupati Aceh Besar. 

Baca juga: VIDEO Laga Pra Pora Futsal Bener Meriah Vs Banda Aceh Berakhir Ricuh, Diduga Wasit Memihak

Lebih dari itu, kata Bupati Mawardi Ali, melalui turnamen seperti ini melahirkan para pemain berbakat untuk mewakili Aceh Besar dalam mengikuti ajang turnamen futsal tingkat provinsi maupun nasional. 

Ketua Umum PB-IPAR, Fata Muhammad, mengatakan turnamen tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi antar OKP se-Kabupaten Aceh Besar.

Selain itu, juga untuk pengembangan potensi para pemuda di bidang olahraga, khususnya futsal. 

"Kegiatan Turnamen Futsal ini diikuti oleh 32 tim terdiri atas organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan paguyuban pemuda seluruh Kabupaten Aceh Besar," sebut Ketua PB-IPAR.

Sedangkan hadiah turnamen itu, yakni dari Bupati Aceh Besar untuk juara satu, DPRK untuk juara dua, Sekda Aceh Besar untuk juara 3, dan dari Sekreraris DPRK Aceh untuk juara empat. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved