Breaking News:

Video

VIDEO VIRAL Narapidana Bakar Lapas Kelas III Parigi Moutong Sulawesi Tengah

Sejumlah Narapidana mengamuk dan menguasai lapas serta membakar sebagian bangunan Lapas Kelas III Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - Sejumlah Narapidana mengamuk dan menguasai lapas serta membakar sebagian bangunan Lapas Kelas III Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Kamis 7 Oktober 2021 malam.

Bukan saja menguasai sebagian besar ruangan kantor lapas, mereka melakukan pengrusakan sejumlah fasilitas di dalam ruangan dan mengancam membakar surat-surat penting di dalam ruangan itu.

Para narapidana melakukan perlawanan dengan melempari batu dan beberapa botol kaca ke arah para petugas Lapas Parigi yang mencoba menenangkan narapidana di ruang tengah gerbang utama menuju ruang tahanan.

Dia pun berjanji, akan segera menindaklanjuti permintaan narapidana, jika menyampaikan tuntutan disampaikan secara baik-baik.

Namun sayang, upaya pendekatan persuasif yang dilakukan tidak membuahkan hasil, warga binaan terus saja melakukan tindakan anarkis.

Mengantisipasi tindakan anarkis para warga binaan yang semakin brutal, pihak kepolisian melepaskan tembakan peringatan namun dibalas dengan teriakan provokatif narapidana yang berusaha menerobos gerbang utama menuju pintu keluar Lapas.

Baca juga: VIDEO Chintya Ramlan Nikah Secara Diam-diam di Aceh, Mahar Capai Rp 3 Miliar

Baca juga: Viral Kisah Wanita ungkap Kekasihnya Selingkuh dengan Ibunya: Saya Menemukan Foto Telanjang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved