Breaking News:

Gubernur Aceh Disebut Jatuh dari Sepeda Hingga Patah Tulang, Diperkirakan Pulih Total 3-4 Minggu

Sumber ini menyebutkan Nova jatuh dari sepeda pagi itu, sehingga tulang punggung kirinya patah.

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah sebelum peristiwa kecelakaan yang dialaminya 

Sumber ini menyebutkan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, jatuh dari sepeda pagi itu, sehingga tulang punggung kirinya patah.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Selain dari Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh atau BPPA, Almuniza Kamal SSTP MSi dan dr Teuku Nanta Aulia MKes, Sp.OT(K), FICS, Serambinews.com juga mendapat info dari sumber lain.  

Ya, sumber lain di Jakarta tentang kecelakaan yang dialami Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT saat olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (7/10/2021). 

Sumber ini menyebutkan, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, jatuh dari sepeda pagi itu, sehingga tulang punggung kirinya patah.

Begitupun, belum ada penjelasan resmi dari pihak Pemerintah Aceh tentang insiden apa yang menyebabkan Nova jatuh, lalu tulang paha kirinya patah.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, setelah mengalami kecelakaan di jalan pada Kamis (7/10/2021). 

Hal itu dibenarkan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal SSTP MSi. 

Baca juga: Dokter Teuku Nanta Aulia: Kondisi Gubernur Aceh Terus Membaik, Setelah Operasi karena Patah Tulang

"Gubernur Aceh mengalami patah tulang di paha kiri bagian atas. Alhamdulillah, hingga hari kedua kondisi Pak Gubernur terus membaik," ujar Almuniza saat dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat, (8/12/2021) malam. 

Ditanya tentang kronologi kejadian, Almuniza menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi saat Gubernur Nova Iriansyah melakukan olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved