Breaking News:

Info Aceh Besar

PMI Aceh Besar Luncurkan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Markasnya

Gerai Vaksinasi di markas PMI Aceh Besar itu berada di Jalan Blang Bintang – Lambaro, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
Foto: Media Center Aceh Besar
Foto: Media Center Aceh Besar Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf, Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101/ABS, serta Kadisdik Aceh Besar, Silahuddin berfoto bersama saat meluncurkan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Markas PMI setempat, Sabtu (9/10/2021). 

Gerai Vaksinasi di markas PMI Aceh Besar itu berada di Jalan Blang Bintang – Lambaro, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – PMI Aceh Besar meluncurkan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Markas PMI setempat, Sabtu (9/10/2021).

Gerai Vaksinasi di markas PMI Aceh Besar itu berada di Jalan Blang Bintang – Lambaro, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali yang juga sebagai Ketua PMI Aceh besar dan didampingi oleh Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf serta Kapolres Aceh Besar dan Juga Dandim 0101/ABS meluncurkan secara langsung gerai vaksinasi itu.

Saat peresmian gerai vaksinasi itu, Mawardi Ali mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi, khususnya untuk warga Aceh Besar.

Hal itu guna membentuk kekebalan tubuh, sehingga bisa segera terbebas dari wabah Covid 19 ini.

"Vaksin ini bukan sebuah paksaan, namun ini menjadi kebutuhan. Kalau semua masyarakat sudah vaksin, kedepannya kita dapat beraktivitas secara normal kembali", ujar Mawardi.

Baca juga: Sekda Aceh Sosialisasi Vaksinasi Untuk Cegah Covid-19 Kepada Pimpinan Pesantren di Aceh Selatan

Mawardi Ali yang juga menjabat ketua PMI ini juga menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya percepatan untuk menuntaskan vaksinasi di Aceh

"Dalam upaya percepatan untuk Provinsi Aceh, PMI telah meluncurkan Gerai Vaksin di 4 lokasi di Aceh yang dapat di kunjungi , yaitu di markas PMI Aceh Besar, Markas PMI Pidie, Markas PMI Bireuen, dan di Halaman Kantor Dinas kesehatan Aceh Utara," jelas Mawardi

Sementara Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf  menjelaskan, untuk PMI Aceh besar mendapatkan 7.000 dosis.

“PMI Aceh Juga telah membentuk tim relawan untuk sosialisasi masyarakat," ujar Murdani Yusuf. (*)

Baca juga: PMI Lauching Vaksinasi Massal Antisipasi Covid-19 di Pidie, Capaian Suntik Vaksin Rendah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved