Breaking News:

UEFA Nations League

Kylian Mbappe Memang Offside, Tetapi Gol Sah Karena Bola Lebih Dulu Disentuh Eric Garcia

Mereka menang 2-1 atas Tim Matador dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Editor: Faisal Zamzami
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe (kiri) dan pemain depan Prancis Karim Benzema (kanan) merayakan dengan trofi pada akhir pertandingan sepak bola final Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Timnas Perancis keluar sebagai juara UEFA Nations League 2021 setelah membungkam timnas Spanyol di partai puncak.

Mereka menang 2-1 atas Tim Matador dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Kemenangan Les Bleus terbilang dramatis karena mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya unggul.

Gawang Perancis kawalan Hugo Lloris jebol pada menit ke-64 akibat gol penyerang Spanyol Mikel Oyarzabal.

Tim Ayam Jantan tak membutuhkan waktu lama untuk membalas. Mereka menyamakan skor dua menit berselang (66') lewat gol Karim Benzema.

Perancis memastikan kemenangan melalui gol Kylian Mbappe 10 menit jelang waktu normal berakhir alias 80'.

Ada sebuah kontroversi dalam laga final UEFA Nations League 2021 antara Spanyol dan Perancis di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Kontroversi itu berkaitan dengan gol kedua timnas Perancis yang dicetak Kylian Mbappe 10 menit menjelang waktu normal berakhir (80').

Dalam tayangan ulang, Mbappe terlihat berdiri di posisi offside sebelum gol terjadi, tepatnya ketika hendak menerima umpan terobosan Theo Hernandez.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu unggul satu langkah dari pemain paling terakhir timnas Spanyol, Eric Garcia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved