Breaking News:

Selebritis

Oki Setiana Dewi Benarkan Penikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat, Kenapa Nih?

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat dari jadwal sebelumnya, hal tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Tribunnews
Oki Setiana Dewi 

SERAMBINEWS.COM - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat dari jadwal sebelumnya, hal tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Meski belum diumumkan kapan tanggal pernikahan Ricis dan Ryan, namun Oki memastikan bahwa pernikahan adiknya dipercepat dan akan segera digelar.

Hal tersebut disampaikan kakak Ria Ricis, Oki Setian Dewi melalui kanal YouTube KH Infotainment.

"Makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat, karena sebenarnya gak ada lagi yang ditungu, semua juga sudah siap, teman-teman juga membantu seperti itu," ujar Oki dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/11/2021).

Oki menyebut bahwa pihak keluarga sudah sama-sama menemukan kecocokan dengan Ricis dan Ryan, begitu pula dengan pasangan calon pengantin.

Baca juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan akan Menikah, Ingin Wujudkan Wasiat Mendiang Ayahnya

"Mereka juga merasa cocok, kita juga keluarga besar cocok jadi insyaalah lebih cepat lebih baik," tutur Oki.

Mengingat Ricis dan Ryan sama-sama memiliki rasa suka, Oki pun menganjurkan jika pernikahan adik bungsunya itu dipercepat dari jadwal yang mereka tetapkan sebelumnya.

"Ya namanya dua anak manusia yang saling suka gitu ya, alangkah lebih baik untuk dipercepat. Kedua belah pihak keluarga juga setuju, gak ada alasan untuk menunda lagi," kata Oki.

Lebih lanjut kata dia, segala persiapan pernikahan Ricis dan Ryan sudah hampir matang termasuk persiapan gedung dan baju pengantin.

"Memang sekarang semua udah, dekorasi, gedung, desainer yang buat baju Ricis, baju keluarga, udah," imbuh Oki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved