Breaking News:

Berita Banda Aceh

Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Warung Kopi Hingga Kampus

Polda Aceh melalui Ditintelkam dan Biro Logistik menggelar gerai vaksinasi berlokasi di warung kopi hingga kampus di Banda Aceh, Minggu (10/10/2021)

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Gerai vaksin Polda Aceh di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Minggu (10/10/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Polda Aceh melalui Ditintelkam dan Biro Logistik menggelar gerai vaksinasi berlokasi di warung kopi hingga kampus di Banda Aceh, Minggu (10/10/2021).

Adapun dua lokasi adalah Warkop Ali Kupi di Lampaseh Kota Kecamatan Kuta Raja dan Kampus STIES Banda Aceh di kawasan Peurada Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Dua lokasi ini menjadi lokasi digelarnya gerai vaksin presisi Polri.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangan menyebutkan, dari 2 lokasi gerai vaksinasi massal itu telah berhasil memvaksin ratusan masyarakat.

Baca juga: 45 Atlet PON Papua Terkonfirmasi Covid-19, Pemerintah Evaluasi Pemulangan Demi Cegah Meningkat Kasus

"Di Warkop Ali Kupi hasil kegiatan vaksin hari ini dengan jumlah masyarakat yang mendaftar dan discreening sebanyak 290 orang, yang berhasil divaksin sebanyak 260 orang, ditunda 19 orang dan batal divaksin sebanyak 11 orang, " sebut Winardy.

Dari 260 orang yang bisa divaksin itu dapat dirincikan lagi sebanyak 162 orang vaksin dosis 1 dan 98 orang lagi vaksin dosis 2.

"Selanjutnya di Kampus STIES Prada, jumlah masyarakat yang mendaftar dan discreening sebanyak 129 orang, yang dapat divaksin sebanyak 120 orang, ditunda 5 orang dan yang batal vaksin sebanyak 4 orang," tutur Kabid Humas.

Baca juga: 31 Ribu Lansia Terima Vaksinasi Dosis I, 15 Tuntas Vaksin Dosis II

Dari jumlah 120 orang berhasil divaksin di Kampus tersebut, 79 orang diantaranya vaksin dosis 1 dan 41 orang vaksin dosis 2, ungkap Kabid Humas.

"Vaksinasi massal itu juga diwarnai dengan pembagian bansos kepada masyarakat penerima vaksin," terang Kabid Humas lagi.

Kegiatan itu digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 wib turut dihadiri Karo Logistik dan Dirintelkam Polda Aceh serta melibatkan puluhan petugas vaksinator dari Bid Dokkes Polda Aceh dan sejumlah petugas personel Polri lainnya.(*)

Baca juga: Kecelakaan Maut di Pidie Jaya, Empat Warga Aceh Barat Dikuburkan Satu Liang Lahat

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved