Breaking News:

Berita Bener Meriah

Babinsa Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga Rusak Diterpa Angin Kencang di Bener Meriah

“Setelah ada bantuan berupa seng dan sembako dari BPBD, kami bersama warga kembali memperbaiki atap rumah yang rusak diterpa angin kencang,”

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nurul Hayati
Dok Pendim 0119/BM
Babinsa Koramil 05/Permata, Sertu Uus Yayat bersama warga bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak diterpa angin kencang di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Senin (11/10/2021). 

“Setelah ada bantuan berupa seng dan sembako dari BPBD, kami bersama warga kembali memperbaiki atap rumah yang rusak diterpa angin kencang,” sebut Babinsa Sertu Uus.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Babinsa Koramil 05/Permata, Sertu Uus Yayat bersama warga bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak diterpa angin kencang di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Senin (11/10/2021).

Akibat bencana itu, satu rumah warga milik Muhammad Sukurdi (45) mengalami kerusakan di bagian atapnya.

Sedangkan dua rumah lagi, satu kanopi terasnya terkena hempasan seng dari rumah pertama, dan rumah kedua kabel listrik yang rusak.

Komandan Koramil 05/Permata, Kapten Inf Ruhdianto melalui Babinsa Sertu Uus mengatakan, usai mendapat bantuan dari BPBD setempat pihaknya bersama masyarakat ikut memperbaiki rumah yang rusak.

“Setelah ada bantuan berupa seng dan sembako dari BPBD, kami bersama warga kembali memperbaiki atap rumah yang rusak diterpa angin kencang,” sebut Babinsa Sertu Uus.

Ia juga berpesan kepada warga, agar mewaspadai cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.

Baca juga: Satu Rumah di Bener Meriah Rusak Diterpa Angin Kencang, Dua Rumah Lainnya Ikut Terimbas

“Sekarang ini cuaca sulit diprediksi, untuk itu mari kita waspadai dan mawas diri dari bencana alam yang kapan saja bisa terjadi," tandasnya.

Seperti berita sebelumnya, satu unit rumah warga di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (11/10/2021) malam, sekira pukul 21.00 WIB rusak diterpa angin kencang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved