Breaking News:

Sepak Bola

Newcastle United Segera Pecat Steve Bruce Sebelum Pertandingan Melawan Spurs

Manajer Newcastle United, Steve Bruce akan segera kehilangan pekerjaannya sebelum pertandingan melawan Tottenham Hostpurs.

Editor: M Nur Pakar
AFP/Getty Images
Manager Newcastle United, Steve Bruce diambang pemecatan 

SERAMBINEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Newcastle United, Steve Bruce akan segera kehilangan pekerjaannya sebelum pertandingan melawan Tottenham Hostpurs.

Dilapor Sky Sports, Selasa (12/10/2021), pengambilalihan klub senilai $400 juta akan disertai dengan perubahan cepat dan profil tinggi.

The Magpies duduk di urutan ke-19 di klasemen sementara Liga Premier dan belum pernah menang, dengan ironisnya Bruce duduk di 999 pertandingan sebagai manajer.

Sky mengatakan Bruce akan dibayar hampir $ 10 juta jika dia dipecat oleh Newcastle.

Dia juga akan mendapatkan uang segera dengan asisten Graeme Jones kemungkinan akan diminta untuk memimpin sementara tim pada Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Penjualan Newcastle United Tambah Daftar Kepemilikan Orang Kaya Arab, Prestasi Klub Melejit

Jones dipekerjakan untuk membantu Bruce pada Januari 2021 saat Magpies berada jauh saat sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

Tidak mengherankan bagi banyak Bruce yang skeptis, taktik Newcastle meningkat saat Magpies menang dan kalah di sisa pertandingan.

Bruce telah menjadi sasaran kritik di St. James' Park karena kontraknya yang bergulir dan kesediaannya mendukung kebijakan transfer pemilik Mike Ashley yang banyak difitnah.

Bruce hanya mendapat 1,17 poin per pertandingan sebagai bos Newcastle, sebagai terburuk kedua dari enam tugas manajerialnya untuk satu musim penuh.

Baca juga: Penggemar Newcastle United Mulai Bermimpi Besar, Harapkan Kembali Berjaya di Liga Premier

Secara kebetulan, rata-rata 1,16-nya di Sunderland juga yang terburuk.

Tidak mengherankan, tugasnya yang mencakup waktu di PL lebih rendah dalam daftar.

Newcastle telah dikaitkan dengan sejumlah direktur olahraga termasuk Ralf Rangnick dan Antero Henrique.

Bahkan, dikabarkan Antonio Conte sebagai manajer, walaupun pelatih asal Italia itu umumnya mengambil alih untuk periode waktu yang lebih singkat dengan klub.

Ditambah The Magpies harus segera menang, setelah membuang serangkaian pertandingan yang cukup baik dan melihat pertandingan yang jauh lebih sulit menuju 1 Januari 2022.(*)

Baca juga: Dibeli Pangeran Arab, Newcastle United Jadi Klub Sultan, Pemiliknya Lebih Kaya dari Sheikh Mansour

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved