Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

UGL Aceh Gelar Seminar Nasional di Kutacane, Hadirkan Ketua Komisi II DPR RI Sebagai Narasumber

UGL Aceh di Aceh Tenggara akan menggelar seminar nasional di Kampus UGL Aceh, Kompleks Pelajar Babussalam, Aceh Tenggara, Kamis (14/10/2021).

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Rektor UGL Aceh, Dr Indra Utama, SPd, MPd. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Universitas Gunung Leuser (UGL) Aceh di Aceh Tenggara akan menggelar seminar nasional di Kampus UGL Aceh, Kompleks Pelajar Babussalam, Aceh Tenggara, Kamis (14/10/2021).

Rektor UGL Aceh, Dr Indra Utama, SPd, MPd, kepada Serambinews.com, Rabu (13/10/2021), mengatakan, pihaknya akan menggelar seminar nasional dengan tema "Peran pemuda dalam mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada".

Sebagai narasumber, sebut Dr Indra, langsung menghadirkan Ketua Komisi II DPR RI Dr H Ahmad Doli Kurnia Tadjung, SSi MT, anggota Komisi IV DPR RI, HM Salim Fakhri, SE, MM, dan anggota Komisi IV DPR RI, Alien Mus.

Rektor UGL Aceh, Dr Indra Utama, SPd, MPd berharap, kegiatan seminar nasional ini dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

Secara terpisah, Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Rosa, SSTP, MSi mendukung dan mengapresiasi kegiatan seminar nasional untuk pemuda tersebut.

Baca juga: Besok, Sebanyak 244 Lulusan UGL Aceh di Agara Diwisuda

Baca juga: Dr Indra Utama MPd Mendaftar sebagai Calon Rektor UGL, Baru Satu Orang, Ini Batas Masa Pendaftaran

Baca juga: GeRAK & MaTA Desak Penuntasan Kasus Korupsi di Agara dari Kasus Bimtek, PJU, UGL hingga Bibit Jagung

“Karena sangat penting pemuda mengetahui Pemilu dan Pilkada lantaran mereka adalah pemuda milenial yang sangat diharapkan partisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi di Aceh,” ulasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved