Breaking News:

Thomas Cup 2020

Hasil Thomas Cup 2020 - Shesar Mengantarkan Indonesia ke Perempat Final

Berkat kemenangan Shesar atas pemain peringkat ke-19 dunia itu mengantarkan Indonesia sebagai juara grup dan lolos ke perempat final.

Editor: Amirullah
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bereaksi saat tampil pada partai ketiga perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Jumat (22/3/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Berikut hasil lengkap Thomas Cup 2020.

Indonesia dipastikan lolos ke perempat final.

Tim Thomas Cup Indonesia menjadi juara Grup A Thomas Cup 2020 setelah bertanding pada laga terakhir grup melawan Taiwan.

Indonesia harus menjalani duel sengit untuk memastikan diri ke perempat final setelah mengalahkan Taiwan, 3-2 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021).

Laga antara Indonesia dan Taiwan total berdurasi 316 menit, sementara Thailand menang 5-0 atas Aljazair sehingga memupus asa Taiwan menemani Indonesia ke perempat final.

Sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan 5-0 atas Aljazair dan 3-2 atas Thailand.

Pebulu tangkis tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito kembali menjadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Taiwan setelah sebelumnya juga menjadi penentu kemenangan Merah Putih atas Thailand.

Baca juga: Penyesalan Baim Wong, Ingin Ketemu Kakek Suhud Dijawab Pihak Keluarga, Boleh Tapi dengan 1 Syarat

Shesar tampil gemilang pada partai kelima. Berbekal mentalitas yang kokoh, tunggal ketiga skuad Garuda ini sukses mengalahkan Chi Yu Jen, 16-21, 21-18, 21-19 dalam 73 menit.

Laga yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) sore ini memang menjadi penentu siapa yang akan lolos ke perempat final.

Akhirnya, berkat kemenangan Shesar atas pemain peringkat ke-19 dunia itu mengantarkan Indonesia sebagai juara grup dan lolos ke perempat final.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved