Breaking News:

Berita Politik

Jelang Pemilu Serentak 2024, DPD Golkar Agara Gelar Konsolidasi Internal

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Agara, HM Salim Fakhri, SE, MM yang juga anggota Komisi IV DPR RI.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan konsolidasi organisasi jelang Pemilu serentak tahun 2024 di Kantor Golkar Agara Kota Kutacane, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Dalam rangka untuk mensukseskan perhelatan Pemilu legislatif dan Pilpres pada tahun 2024, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan konsolidasi organisasi di Kantor Golkar Agara, Kutacane, Kamis (14/10/2021).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Agara, HM Salim Fakhri, SE, MM yang juga anggota Komisi IV DPR RI.

Hadir juga, Ketua Komisi II DPR RI, Dr H Amad Doli Kurnia Tandjung, SSi, MT yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Alien Mus, anggota DPR RI Fraksi Golkar serta dihadiri seluruh anggota DPRK Aceh Tenggara dari Fraksi Partai Golkar.

Tak ketinggalan, hadir jajaran pengurus DPD II serta dihadiri pula oleh pengurus dari 16 kecamatan yang ada di Aceh Tenggara.

“Partai Golkar Agara harus tetap menjaga solidaritas dan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar HM Salim Fakhri di hadapan seluruh pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

“Sebab Partai Golkar Agara tetap akan berbuat untuk peduli kepada masyarakat luas, baik dalam bentuk musibah maupun partisipasi kepada masyarakat lainnya. Yang pasti, Partai Golkar Agara tetap di garda terdepan membantu masyarakat,” tegasnya.

Baca juga: Terima Kunjungan PKS, Partai Golkar Siap Sambut Regenerasi Kepemimpinan Nasional

Disebutkan Salim Fakhri, ke depan dalam menghadapi pesta demokrasi maka kader Partai Golkar Agara tetap akan maju dan mencalonkan diri untuk Pilkada Bupati/Wakil Bupati Agara pada tahun 2024 mendatang.

“Karena kita berbuat untuk dan tetap peduli kepada masyarakat luas, baik pada Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ucapnya.

"Kepengurusan Partai Golkar Agara bagaikan akar rumput dari tingkat bawah hingga ke pusat tetap solid dan kompak," harapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Doli Kurnia Tandjung,SSi, MT.

Ia  memberikan support kepada seluruh kepengurusan Partai Golkar Agara.

“Dalam strategi berpolitik, semua yang kita lakukan dalam segala kegiatan, kita harus memperhatikan apakah semua dapat memenangkan Partai Golkar,” urainya.

Baca juga: VIDEO Kantor Partai Golkar Aceh Didatangi Warga, Antusiasme Dapatkan Anti Virus

“Ke depannya, baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada pada tahun 2024, ini sudah menjadi tugas kita bersama, rapatkan barisan mulai dari kepengurusan desa, kepengurusan kecamatan, dan kepengurusan DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara,” ucap Ketua Komisi II DPR RI ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved