Breaking News:

Berita Banda Aceh

Satgas Covid-19 Aceh Bahas Percepatan Vaksinasi, Rakor di Polda

"Pada intinya rakor itu digelar di antaranya untuk evaluasi dan membahas rencana percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Provinsi Aceh," terang Kabid

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar memimpin rapat koordinasi bersama tim Satgas Covid-19 Aceh di Polda Aceh, Kamis (14/10/2021). 

"Pada intinya rakor itu digelar di antaranya untuk evaluasi dan membahas rencana percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Provinsi Aceh," terang Kabid Humas lagi.

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Satuan tugas Covid-19 Provinsi Aceh menggelar rapat koordinasi (rakor) di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, Kamis (14/10/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, kegiatan rakor itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, bersama Pangdam IM, Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan Ketua DPRA.

Kemudian sejumlah pejabat lain yang hadir Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi S H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah M M, dan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs H Agus Sarjito.

"Berikutnya pejabat lain yang hadir di antaranya, Sekda Aceh, Kakanwil Kemenag Aceh, Ketua MPU Aceh, Kadis Pendidikan Aceh, Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Asop Kodam IM, dan pejabat yang terlibat dalam struktur Satgas Covid-19 Aceh lainnya," kata Winardy.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi,  menyampaikan, sejumlaj pejabat yang hadir dalam rakor itu, masing-masing menyampaikan paparannya sesuai tupoksinya.

Menurut Winardy, dalam rakor itu, tim Satgas Covid-19 Aceh membahas percepatan realisasi vaksinasi di Aceh.

Baca juga: Rakor di Polda, Satgas Covid-19 Aceh Bahas Percepatan Vaksinasi

"Pada intinya rakor itu digelar di antaranya untuk evaluasi dan membahas rencana percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Provinsi Aceh," terang Kabid Humas lagi.

Selain itu, dibahas juga terkait pelaksanaan dan update terkait masyarakat yang telah menerima vaksin, dan berharap ke depan program vaksinasi dapat berlangsung lebih baik lagi.

"Sehingga terwujud herd immunity masyarakat Aceh dan itu sangat penting untuk cepat keluar dari masalah Covid-19 ini," pungkas Winardy.(*)

Baca juga: AKABRI 1999 di Aceh Timur Gelar Vaksinasi Merdeka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved