Breaking News:

Vaksinasi

AKABRI 1999 di Aceh Timur Gelar Vaksinasi Merdeka

Saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin, Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, mengapresiasi dilaksanakannya vaksin tersebut.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Polres Aceh Timur
Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang digelar alumni AKABRI 1999 di Polsek Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 1999 di Kabupaten Aceh Timur, melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19, yang dipusatkan di Polsek Idi Rayeuk, Kamis (14/10/2021).

Acara ini juga dikemas dengan temu ramah antara Kapolres Aceh Timur, dengan komponen masyarakat dari Kecamatan Idi Rayeuk, dan Idi Timur.

Vaksinasi Merdeka ini diikuti antusias oleh warga dan para pelajar usia 12 tahun ke atas.

Baca juga: VIDEO - Viral Nakes Dianiaya Warga, Kapolda Sumut: 2 Pelaku Datang Berdamai, tapi Ribut Lagi

Suntik vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan Urkes Bag SDM Polres Aceh Timur.

Saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin, Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, mengapresiasi dilaksanakannya vaksin tersebut.

"Saya apresiasi Vaksinasi Merdeka yang digelar alumni AKABRI 1999 Peduli hari ini," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Timur, juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: VIDEO - Musim Dingin Ekstrim, UNHCR Kerja Ekstra Bantu Pengungsi Afghanistan

Dalam temu ramah dengan komponen masyarakat dari dua kecamatan tersebut, Kapolres mengatakan Covid-19 ini bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga melanda dunia.

Tapi beberapa negara di dunia sangat mengapresiasi Presiden Indonesia serta unsur pemerintahan dalam hal menangani Covid-19.

Melalui temu ramah ini, Kapolres, mengaku dapat mengetahui hambatan dan kendala dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres mengatakan, jika persentase masyarakat yang sudah vaksin mencapai 70% tingkat kerawanan terhadap Covid-19 menjadi rendah dan perlahan-lahan keadaan akan kembali normal serta perekonomian menjadi stabil.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved