Breaking News:

Berita Bireuen

Ratusan Peserta Gowes dari Aceh hingga Kalimantan Timur Ikut  Tour de Gayo

Ratusan peserta gowes asal Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Samarinda, Jakarta dan Kalimantan Timur, Sabtu dan Minggu (16-17/10/2021) mengikuti even...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nurul Hayati
Foto dok Humas.
Ratusan peserta Gowes dari berbagai daerah dilepas, Sabtu (16/10/10/2021) di halaman pendopo Bupati Bireuen mengikuti event Tor de Gayo. 

Ratusan peserta gowes asal Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Samarinda, Jakarta dan Kalimantan Timur, Sabtu dan Minggu (16-17/10/2021) mengikuti even Tour de Gayo start di Pendopo Bupati Bireuen dan finish di Hotel Parkside Takengon.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Ratusan peserta gowes asal Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Samarinda, Jakarta dan Kalimantan Timur, Sabtu dan Minggu (16-17/10/2021) mengikuti even Tour de Gayo start di Pendopo Bupati Bireuen dan finish di Hotel Parkside Takengon.

Amatan Serambinews.com, peserta Gowes berkumpul di Pendopo Bupati Bireuen, Jumat (15/10/2021) malam dan dijamu makan malam bersama oleh Bupati Bireuen.

Dalam jamuan makan malam ikut hadir Rektor USK, Wakapolda Aceh, anggota DPRA, Kasdam IM, kepala BNN Aceh, Komandan Korem  Lilawangsa, Ketua KONI Bireuen, seluruh pejabat Bireuen, dan undangan lainnya serta ratusan peserta gowes  dari 30 komunitas pesepeda (gowes) .

Para peserta gowes sebagian besar menginap di pendopo dan paginya sekitar pukul 06.30 WIB dilakukan pelepasan keberangkatan beberapa kali.

Pertama dilakukan Wakapolda Aceh, Pol Drs  Raden Purwadi  SH.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Setdakab Bireuen, Azmi S Kom kepada Serambinews.com mengatakan, pelepasan dilakukan beberapa kali pertama oleh Wakapolda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk Bupati Bireuen.

Baca juga: VIDEO Menteri Sandiaga Uno Buka Tour De Gayo: Peu Haba Hana Keber, Sapanya

Ratusan peserta Gowes dari berbagai daerah dilepas, Sabtu (16/10/10/2021) di halaman pendopo Bupati Bireuen mengikuti event Tor de Gayo.
Ratusan peserta Gowes dari berbagai daerah dilepas, Sabtu (16/10/10/2021) di halaman pendopo Bupati Bireuen mengikuti event Tor de Gayo. (Foto dok Humas.)

Para peserta gowes akan menempuh perjalanan 100 Km, mulai dari Bireuen sampai ke Takengon dan finish pada Minggu (17/10/2021).

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi juga turut mendayung sepeda bersama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe SSos dan Kabag Umum Sulaiman  sejauh 10 KM sampai di depan Kantor Camat Juli.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved