Breaking News:

Advetorial

Bupati Aceh Selatan Besuk Nova di RSCM

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengunjungi Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT yang sedang

Editor: hasyim
FOTO IST
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengunjungi Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Minggu (17/10/2021) siang. 

TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, mengunjungi Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Minggu (17/10/2021) siang, setelah kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Kunjungan Tgk Amran ini dilakukan seusai melaksanakan kegiatan kedinasan di Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat. Kunjungan tersebut untuk melihat langsung kondisi Gubernur Aceh sekaligus memberikan doa dan semangat untuk kesembuhannya. Sebagaimana disampaikan melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH M.I.Kom, Bupati Amran mengatakan bahwa kini kondisi Gubernur Aceh sudah semakin membaik.

“Kondisi Pak Nova setelah menjalani operasi terus membaik. Kami berbincang tentang berbagai program-program pembangunan daerah, sekaligus memberikan semangat untuk kesembuhan beliau. Untuk itu, kembali saya mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya Aceh Selatan agar terus mendoakan kesembuhan Bapak Gubernur,” ucap Bupati Amran.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua TP PKK Aceh, sekaligus istri Gubernur Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT, dan Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, yang juga istri Bupati Aceh Selatan, Kailida S.Pdi.(HAS)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved