Breaking News:

Michael Ketum Forum Puspa Aceh

Ketua Umum (Ketum) Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Oktaviano Alexander S STP

Editor: hasyim
Foto: IST
Michael usai terpilih sebagai Ketum Forum Puspa Aceh, Jumat (15/10/2021). 

BANDA ACEH - Ketua Umum (Ketum) Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Oktaviano Alexander S STP terpilih sebagai Ketum Forum Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Forum Puspa) Aceh Keumalahayati periode 2020-2024.

Michael terpilih dalam musyawarah yang berlangsung di ruang rapat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Jum'at (15/10/2021). Dalam pemilihan itu, Michael unggul suara dari rivalnya Agustin Hanapi dan Naswati.

Amrina Habibi, Kabid Pemenuhan Hak Anak yang sebelumnya menjabat Ketum Forum Puspa mewakili organisasi Forum Alumni HMI Wati/Forhati berharap kepada Michael agar melanjutkan program sebelumnya yang baik-baik.

Amrina juga meminta kepada pengurus baru untuk terus melakukan inovasi guna memastikan peran strategis lembaga masyarakat pada isu PPPA lebih terkoordinasi.

"Senang dan berbangga hati Bang Michael melanjutkan kepengurusan Puspa periode kedua, selain memiliki jaringan yang luas Bang Michael juga punya komitmen yang besar untuk isu PPPA," katanya.

Sementara Michael berharap ke depan tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan dan anak di Aceh. Ia juga berharap seluruh stakeholder ikut bertanggung jawab atas maraknya kasus pelecehan terhadap perempuan dan anak di Aceh.

"Ini amanah yang luar biasa, insyaallah akan saya jalankan dengan penuh semangat untuk berbuat lebih bagi masyarakat di Aceh dalam ikhtiar kita memenuhi pemenuhan hak perempuan dan anak," ujarnya Michael yang merupakan ASN pada Dinas Sosial Aceh ini.

Michael juga mengajak semua pihak bersinergi, konsolidasi, dan koordinasi untuk menyatukan satu visi terhadap perlindungan anak di Aceh.

"Diharapkan seluruh jaringan Puspa di kabupaten/kota di Provinsi Aceh bersama-sama menyatukan satu pemahaman dan satu langkah dalam menjalankan program ke depan," ucapnya.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved