Breaking News:

Sepak Bola

Sesumbar Ronald Koeman Mulai Terbukti, Barcelona Hancurkan Valencia 3-1

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang telah berjanji dapat meraih gelar La Liga musim ini mulai menunjukkan taringnya.

Editor: M Nur Pakar
AP/Joan Monfort
Ansu Fati (kiri) membuka gol untuk Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (18/10/2021) dinihari. 

SERAMBINEWS.COM, BARCELONA - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang telah berjanji dapat meraih gelar La Liga musim ini mulai menunjukkan taringnya.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga di Camp Nou pada Senin (18/10/2021) dinihari, Barcelona berhasil meredam Valencia 3-1, walau setempat tertinggal terlebih dahulu.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan kemungkinan terburuk menyusul tendangan luar biasa Jose Gaya dari jarak jauh saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Tapi Ansu Fati membalas untuk Barcelona sembilan menit kemudian sebelum Memphis Depay mencetak gol dari titik penalti saat babak pertama hampir berakhir.

Mantan pemain depan Liverpool Philippe Coutinho kemudian memastikan kemenangan saat lima menit lagi pertandingan akan berakhir.

Sergio Aguero juga masuk sebagai pemain pengganti untuk membuat penampilan pertamanya untuk tim Koeman sejak meninggalkan Manchester City.

Baca juga: Pelatih Barcelona Ronald Koeman Sesumbar, Juara La Liga Masih Bisa Diraih

Dilansir AFP, Senin (18/10/2021), kemenangan itu membuat Barca naik ke peringkat ketujuh, lima poin di belakang pemimpin klasemen, Real Sociedad.

Selain itu, Gol babak kedua Rafa Mir memastikan kemenangan 1-0 untuk Sevilla di Celta Vigo, sementara Rayo Vallecano mengalahkan Elche 2-1.

Ezequiel Avila mencetak gol pada empat menit tersisa saat Osasuna menang 2-1 di Villarreal.

Di Jerman, Bayern Munich mencetak lima gol dalam 37 menit pada babak pertama yang untuk mengalahkan Bayer Leverkusen dan mengambil posisi teratas di Bundesliga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved