Breaking News:

Pikap Penuh Cipratan Darah

BREAKING NEWS - Mobil Tauke Cokelat Ditemukan Terparkir di Jalan, Ada Cipratan Darah di Kursi & Stir

Mobil jenis pikap itu terparkir di jalan dan ada cipratan darah segar di kursi serta stir mobil dengan kunci masih tergantung.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Mobil pikap milik tauke cokelat ditemukan di Dusun Pagkirapan, Desa Lawe Sumur, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara, ada cipratan darah segar di kursi dan stir mobil dengan kunci masih tergantung, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Masyarakat Aceh Tenggara dihebohkan penemuan mobil pikap di Dusun Pagkirapan, Desa Lawe Sumur, Kecamatab Babul Rahmah, Aceh Tenggara, Rabu (20/10/2021).

Mobil jenis pikap itu terparkir di jalan dan ada cipratan darah segar di kursi serta stir mobil dengan kunci masih tergantung.

Sementara pemilik mobil yang disebutkan seorang tauke cokelat tak berada di lokasi.

Berdasrkan informasi yang dihimpun Serambinews.com, Rabu (20/10/2021), mengatakan, mobil Suzuki AVP pick-up dengan nopol BK 8520 DA ditemukan terparkir jalan kawasan Dusun Pagkirapan, Desa Lawe Sumur, Kecamatan Babul Rahmah.

diduga ada indikasi telah terjadi pembegalan terhadap pemilik mobil itu karena di dalam mobil terdapat ceceran darah dan sopir mobil sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

Menurut informasi, pemilik mobil yang menghilang itu bernama Abdul Rasid (40), pedagang asal Desa Batu Amparan, Kecamatan Lawe Alas.

Baca juga: Cerita Remaja Jadi Korban Begal di Jalan Sudirman Medan, Nyaris Tewas Dibacok

Baca juga: Kasus Wanita Garut Pura-pura Dibegal, Bupati Sebut Mustahil 20 Juta Berbunga Jadi 25 M

Baca juga: VIDEO - Gadis yang Ngaku Dibegal saat Bawa Rp1,3 M Ternyata Bohong, Pelaku Akting agar Bebas Utang

Sebelumnya, Abdul Rasid pada Selasa (19/10/2021) kemarin, dilaporkan mengendarai mobil pikap untuk menjual cokelat ke daerah Kuta Tengah, Kecamatan Lawe Sigala-gala Aceh Tenggara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved