Breaking News:

Video

VIDEO Siswa yang Menolak di Vaksin Tak Dibolehkan Tatap Muka, Harus Belajar Daring

Para siswa yang tidak mau di vaksin mereka harus belajar daring. Sedangkan yang belajar secara tatap muka khusus mereka yang sudah vaksinasi.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Pihak Dinas Pendidikan Aceh, Cabang Meulaboh akan membuat regulasi terkait upaya percepatan vaksinasi menyangkut kelancaran proses belajar mengajar di sekolah.

Para siswa yang tidak mau untuk di vaksin nantinya mereka harus belajar daring.

Sedangkan yang belajar secara tatap muka khusus mereka yang sudah menerima vaksinasi.

Jika siswa ingin belajar tatap muka maka harus divaksin, dan jika tidak mau divaksin maka dia belajar daring saja,” kata Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Cabang Aceh Barat, Abd Azis kepada Serambinews.com, Selasa (19/9/2021).

Disebutkan, kendala yang dihadapi saat ini masih banyak orang tua wali yang tidak memberikan motivasi kepada anak-anaknya untuk menerima vaksinasi tersebut, yang dinilai masih terpengaruh dengan isu-isu hoax.

Kendali itu tentunya menyebabkan siswa yang menerima vaksinasi masih kurang, sehingga kedepan akan terus dilakukan upaya agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Disebutkan, jika siswa yang sudah menerima vaksinasi tentunya proses belajar mengajar tidak was-was terhadap wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Sebab yang telah divaksin tentu sudah ada imun tubuh yang kuat terhadap serangan wabah berbahaya itu.

Baca juga: Meski Kasus Covid-19 Menurun, Zikir dan Doa Pagi Pemerintah Aceh Terus Berlanjut

Baca juga: VIDEO VIRAL Tiga Perempuan Joget TikTok di Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved