Breaking News:

Video

VIDEO - Tabrak Tiang Listrik Saat Kabur, 2 Begal Bonyok Dihajar Warga

Namun korban berteriak meminta tolong dan memberikan perlawanan. Sejumlah warga pun segera datang ke lokasi, sementara kedua pelaku kabur.

SERAMBINEWS.COM - Setelah merampas handphone seorang wanita di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (19/10/2021) dini hari. Dua begal menghantam tiang listrik saat pelarian sehingga berhasil diringkus warga.

Dikutip dari TribunJakarta.com pada Selasa (19/10/2021) pelaku beraksi sekitar pukul 02.15 WIB dengan mengacungkan celurit ke korban agar menyerahkan handphonenya.

Namun korban berteriak meminta tolong dan memberikan perlawanan. Sejumlah warga pun segera datang ke lokasi, sementara kedua pelaku kabur.

Namun usaha pelarian mereka gagal, karena panik, sepeda motor mereka menghantam tiang listrik di Jalan Lapangan Tembak.

Warga pun dengan mudah menangkap pelaku dan menghadiahinya sejumlah ketupat Bengkulu sebelum menggelandangnya ke Mapolsek Cipayung.

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto membenarkan kedua pelaku sudah diserahkan ke jajaran Unit Reskrim guna penyelidikan lebih lanjut.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan tim dokter menyebutkan jika mereka harus menjalani rawat inap. Sehingga penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung belum bisa memeriksa kedua pelaku.

"Pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit, karena sepeda motornya menabrak tiang listrik," kata Bambang saat dikonfirmasi wartawan.

Polisi menyita sepeda motor dan sebilah celurit kedua pelaku untuk menodong korban.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Korban Melawan, Dua Begal di Cipayung Kabur Hingga Tabrak Tiang Listrik Berujung Ditangkap Warga

Video Editor: Syukrillah

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved