Breaking News:

Wanita Pengantin Baru Tewas di Kamar, Polisi Berhasil Tangkap Suami Korban

Saat kejadian tersebut, M Rafli tidak ada di kediamannya dan sempat berpamitan keluar rumah kepada adik kandung yang satu rumah dengan mereka.

Editor: Faisal Zamzami
Facebook/Bangkapos.com
Anggota Polres Bangka Selatan, mengindentifikasi mayat Ella Andini, dari Kediamannya di RT 5 RW 6, Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021) dan foto korban bersama suaminya. 

SERAMBINEWS.COM -  Muhammad Rafli berhasil diamankan Tim Gabungan Opsnal Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka serta Jatanras Polda Bangka Belitung (Babel).

Muhammad Rafli merupakan suami dari Ella Andini (24) yang ditemukan tewas di kamar rumahnya, Rabu (20/10/2021) sore.

M Rafli (30) merupakan terduga pembunuh istrinya sendiri, Andini (24), Warga Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel).

Tim gabungan menemukan terduga pelaku pembunuhan istri ini, di Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Kamis (21/10/2021).

"Benar kita membantu penangkapan terhadap diduga pelaku pembunuhan istri sendiri di Toboali yang melarikan diri ke Kecamatan Riausilip," kata AKP Ayu Kusuma Ningrum Kasat Reskrim Polres Bangka yang memimpin penangkapan, Kamis (21/10/2021).

Kasat mengatakan, saat ini tersangka masih diinterogasi di Polres Bangka.

Untuk data lengkap akan diberikan setelah proses pengembangan dilakukan.

"Nanti akan kita rillis data lengkapnya tersangka sudah diamankan ke Polres Bangka sebelum nantinya akan dibawa ke Toboali karena TKP-nya di Wilayah Hukum Polres Bangka," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda berinisial EA (24) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Rabu (20/10/2021).

Adapun lokasinya berada di Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved