Breaking News:

Pindah Tugas

Dandim Aceh Besar Pindah Tugas, Begini Pesan Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti kepada Prajurit

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Abdul Razak mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang diberikan, sehingga seluruh pr

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
Dok Kodim Aceh Besar
Dandim 0101 Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi. 

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komandan Kodim (Dandim) Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti S Sos MSi pindah tugas sebagai Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) Chandradimuka Akademi TNI.

Dandim Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti didampingi Kasdim Kolonel Inf M Fahd, S. memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0101/Aceh Besar dan Anggota Persit KCK Cabang XXVII Dim 0101 PD IM di Aula Makodim, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan berkenaan dengan akan berakhir masa tugas sebagai Dandim Aceh Besar yang nantinya beliau akan bertugas di tempat baru sebagai Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) Chandradimuka Akademi TNI.

Baca juga: Nikahi Bule Perancis, Pria Lombok Ini Kini Tinggal di Kampung Pelosok, Penghasilannya Puluhan Juta!

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Abdul Razak mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang diberikan, sehingga seluruh prajurit beserta istri jajaran Kodim 0101/Aceh Besar dapat berkumpul di Makodim.

Baca juga: 9 Pejabat Aceh Dipanggil KPK, Tiga Diantaranya Pimpinan DPRA, Terkait Proyek Ini

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan rekan-rekan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan selama ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota prajurit beserta istri untuk terus mempererat hubungan dalam keluarga dengan harapan agar anggota selalu rukun dalam menjalankan kehidupan rumah tangga.

“Apabila ada perselisihan dalam keluarga supaya dapat diselesaikan secara baik-baik, tidak menyikapinya dengan emosional,” tuturnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved