Breaking News:

Berita Aceh Timur

Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Pembacokan

Polres Aceh Timur berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana penganiayaan dengan pembacokan terhadap salah satu korban

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
Dok Polres Aceh Timur.
Sejumlah pelaku tindak Pidana yang diamankan dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar polres Aceh Timur, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Polres Aceh Timur berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana penganiayaan dengan pembacokan terhadap salah satu korban.

Pelaku yang diamankan yakni ZF (32), warga salah satu desa di Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

Kasat Reskrim polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono SIK, mengatakan pelaku ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Aceh Timur di rumahnya pada 11 Oktober 2021 lalu.

"Korban keberatan atas tindakan pelaku kemudian korban melapor ke Polres Aceh Timur, dan pada Senin (11/10/2021) pelaku berhasil diamankan," ungkap Miftahuda Dizha Fezuono Sik,  dalam konferensi pers Kamis (21/10/2021) sore.

Baca juga: Duel Maut di Depan Warkop di Bireuen, Satu Orang Meninggal Dunia, Pelaku Diamuk Massa

Penganiayaan tersebut dilakukan pelaku terhadap korban pada Kamis 1 Oktober 2021 lalu.

Dimana saat itu pelaku mencegat korban dan langsung membacok korban satu kali di kepala korban bagian belakang sebelah kiri hingga korban mengalami luka.

Sebelumnya, korban mendatangi pelaku dengan tujuan mengajak menyelesaikan perkelahian antara pelaku dengan saudara korban secara kekeluargaan.

Perkelahian antara pelaku dengan saudara korban terjadi pada Rabu, 30 September 2021 sekira pukul 10.15 WIB.

Namun pada saat korban sedang berbincang dengan pelaku, pelaku marah dan mengeluarkan sebilah pisau yang disembunyikannya dan berupaya menganiaya korban.

Baca juga: Anggota TNI Meninggal Dunia Ditabrak Tronton di Jalan Sarah Teube Aceh Timur

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved