Breaking News:

Berita Aceh Besar

Usai Divaksin, Dandim Aceh Besar Berikan Bantuan Beras Kepada Puluhan Warga

Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi memberikan bantuan beras kepada puluhan masyarakat.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti memberikan bantuan beras kepada puluhan masyarakat usai mengikuti vaksinasi di Mall Pelayanan Publik Aceh Besar, Kamis (21/10/2021) 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi memberikan bantuan beras kepada puluhan masyarakat.

Pemberian bantuan dilakukan usai mengikuti vaksinasi di Mall Pelayanan Publik Aceh Besar, Gampong Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (21/10/2021).

Dandim Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, menyampaikan, bahwa pemberian bantuan beras ini sebagai langkah pemulihan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terutama di tengah masa pandemi Covid -19.

“Kita ketahui, kondisi saat ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Saya harap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Anggota TNI Meninggal Dunia Ditabrak Tronton di Jalan Sarah Teube Aceh Timur

Dandim juga mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang di gelar ini merupakan upaya bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk mempercepat proses pemberian Vaksinasi kepada masyarakat.

“Ini adalah upaya kita bersama Pemkab Aceh Besar dengan menggelar tempat vaksinasi terpusat untuk wilayah Kabupaten Aceh Besar,” terang Dandim.

Seperti halnya di wilayah Kota Banda Aceh, lanjut Dandim, pihaknya juga memusatkan tempat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yaitu di Tribun Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Baca juga: Aceh Selatan Kembali Laksanakan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021

“Di Banda Aceh juga sudah berlangsung kegiatan seperti ini yang kita pusatkan di Lapangan Blang Padang,” imbuhnya.

Dandim berharap, adanya pemusatan pelaksanaan Vaksinasi seperti ini dapat mempercepat upaya untuk menekan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di Aceh termasuk di Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga dengan adanya pemusatan seperti ini, penyebaran Covid 19 bisa cepat berakhir, sehingga kegiatan bisa normal kembali seperti sediakala,” pungkas Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti.(*)

Baca juga: Hikayat Aceh Masuk Nominasi Memory of the World, Gubernur Nova Ucapkan Terima Kasih

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved