Breaking News:

Berita Aceh Barat

Aceh Barat Raih 6 Besar Dalam Ajang Pemilihan Agam Inong Aceh

Pemilihan Agam Inong Aceh Tahun 2021 se-kabupaten kota di Aceh, Kabupaten Aceh Barat berhasil meraih 6 besar dari 19 peserta yang menampilkan berbagai

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Nurul Hayati
Foto: Kiriman Agus Muharris.
Duta wisata Agam Inong Aceh Barat yang berhasil meraih 6 besar, yaitu Rifki Hariantoni dan Zuwidah Dewi, yang tampil pada ajang pemilihan duta wisata Aceh yang dilaksanakan sejak 19-23 Oktober 2021 di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu (23/10/2021). 

Pemilihan Agam Inong Aceh Tahun 2021 se-kabupaten kota di Aceh, Kabupaten Aceh Barat berhasil meraih 6 besar dari 19 peserta yang menampilkan berbagai prestasi masing-masing dari kabupaten kota.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pemilihan Agam Inong Aceh Tahun 2021 se-kabupaten kota di Aceh, Kabupaten Aceh Barat berhasil meraih 6 besar dari 19 peserta yang menampilkan berbagai prestasi masing-masing dari kabupaten kota.

Sementara, tak terkecuali juga Agam Inong Duta Wisata Aceh Barat 2021, Rifki Hariantoni dan Zuwidah Dewi yang telah menampilkan yang terbaik saat di ajang pemilihan duta wisata Aceh yang dilaksanakan sejak 19-23 Oktober 2021 di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

Kepala Dinas Pariwisata (Disparpora), Aceh Barat, Abdullah kepada Serambinewscom, Sabtu (23/10/2021) mengatakan, bahwa Aceh Barat tahun ini kembali menyumbangkan prestasi sebagai Inong Wakil V Aceh 2021 dan 10 Besar Agam Duta Wisata Aceh 2021.

Menurutnya, ini menjadi acuan motivasi untuk kita sebagai muda-mudi Aceh Barat untuk bisa berprestasi di bidang masing-masing.

“Agam Inong Duta Wisata Aceh Barat 2021 akan terus kita dukung demi perkembangan dan kemajuan pariwisata di Aceh Barat sendiri,” ujarnya.

Ketua Ikatan Agam Inong Aceh Barat, Teuku Agus Muharris menjelaskan, bahwa apa yang sudah didapatkan saat ini akan menjadi acuan motivasi bagi seluruh generasi muda 'Bumi Teuku Umar' untuk semakin bersemangat dalam mempersembahkan prestasi untuk daerah.

Baca juga: Richard dan Salwa Duta Wisata Kota Lhokseumawe 2021

“Kita masih banyak tugas yang harus kita lakukan demi perkembangan dan kemajuan Pariwisata di Aceh Barat kedepan," ujarnya.

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak, yang telah membantu mensukseskan dan mendampingi Aceh Barat hingga sampai ke pemilihan tingkat provinsi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved