Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Saweu Gampong di Kantor Camat

Ditpamobvit Polda Aceh bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar menggelar kegiatan vaksinasi saweu gampong di Kantor Camat

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kegiatan vaksinasi Ditpamobvit Polda Aceh di Kantor Camat Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Jumat (20/10/2021). 

Ditpamobvit Polda Aceh bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar menggelar kegiatan vaksinasi saweu gampong di Kantor Camat setempat, Jumat (22/10/2021).

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ditpamobvit Polda Aceh bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar menggelar kegiatan vaksinasi saweu gampong di Kantor Camat setempat, Jumat (22/10/2021).

Dirpamobvit Polda Aceh, Kombes Pol Muji Ediyanto SIK MH, melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, menjelaskan, pelaksaan vaksinasi itu mulai digelar sekira pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Kegiatan itu dihadiri PJU dan sejumlah personel Ditpamobvit Polda Aceh, pejabat Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya dan sejumlah personel jajaran Polresta Banda Aceh.

"Jumlah masyarakat yang mendaftar dalam vaksinasi itu sebanyak 271 orang dan yang bisa divaksin sebanyak 267 orang. Sedangkan 4 orang lagi ditunda, karena tidak dapat divaksin setelah diperiksa secara medis," ujar Winardy.

Kegiatan vaksinasi saweu gampong itu, digelar bertujuan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat.

Untuk melakukan vaksin, baik dosis 1 dan dosis 2 serta diwarnai pembagian bansos.(*)

Baca juga: Terus Berlanjut, Capaian Vaksinasi Polda Aceh Hari Ini Sebanyak 16.326 Orang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved