Breaking News:

Denmark Open 2021

Indonesia Puasa Gelar di Denmark Open 2021, Axelsen dan Momota Bertemu di Final

tidak ada satu pun kontestan asal Indonesia yang meraih kemenangan pada babak empat besar Denmark Open.... 

Editor: Eddy Fitriadi
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Indonesia akhirnya puasa gelar pada Denmark Open 2021 setelah tak satu pun wakil yang lolos ke babak final. 

SERAMBINEWS.COM - Indonesia akhirnya puasa gelar pada Denmark Open 2021 setelah tak satu pun wakil yang lolos ke babak final.

Berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu (24/10/2021), tidak ada satu pun kontestan asal Indonesia yang meraih kemenangan pada babak empat besar Denmark Open 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjalani duel sengit dengan unggulan kedua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Praveen/Melati unggul terlebih dahulu dengan skor 21-16 pada gim pertama. Namun, Puavaranukroh/Taerattanachai mampu membalas pada gim berikutnya.

Tantangan berat dihadapi Praveen/Melati saat mereka nyaris terus berada dalam posisi tertinggal pada gim penentuan.

Harapan Praveen/Melati sempat kembali menyala ketika mereka menggagalkan dua match point lawan untuk menyamakan skor menjadi 20-20.

Sayangnya, perjuangan Praveen/Melati harus berakhir dengan pil pahit.

Dua kesalahan yang dilakukan sendiri dalam adu setting membuat kampiun Denmark Open 2019 tersebut pulang dengan kepala tertunduk.

Kesalahan pada momen krusial disesali oleh Praveen.

"Sayangnya di poin krusial saya melakukan servis error menyangkut net. Sementara pengamatan Meli juga gagal," ujar Praveen, dilansir dari Badminton Indonesia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved