Breaking News:

Vaksinasi

Polres Aceh Timur Gelar Vaksin Saweu Sikula, Siswa yang Divaksin dapat Hadiah Voucher Internet

Bahkan, ungkap Kapolres, dalam program Vaksin Saweu Sikula ini, pihaknya juga membagikan voucher data internet gratis untuk siswa siswi yang sudah div

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Polres Aceh Timur
Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK membagikan voucher internet bagi siswa MAN Insan Cendekia, yang telah divaksin, Kamis (21/10/2021) lalu. 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Polres Aceh Timur bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, dan Kemenag Aceh Timur, menggelar vaksin Saweu Sikula.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK mengatakan, sasaran penerima vaksin adalah siswa siswi dengan menyambangi sekolah-sekolah.

Pada Kamis (21/10/2021) lalu, jelas Kapolres, pihaknya, menggelar vaksin Saweu Sikula di MAN Insan Cendekia, Aceh Timur.

"Sesuai dengan program pemerintah, kegiatan vaksin bagi para siswa siswi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," ungkap Kapolres.

Baca juga: Ini Alasan Vincent Verhaag Menikahi Jessica Iskandar, Singgung soal Visi Misi Sama

Kapolres Aceh Timur, menghimbau para siswa di Aceh Timur agar mau divaksin.

Bahkan, ungkap Kapolres, dalam program Vaksin Saweu Sikula ini, pihaknya juga membagikan voucher data internet gratis untuk siswa siswi yang sudah divaksin.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, selain memberikan voucher internet kepada para siswa siswi pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada pihak sekolah.

Kapolres berharap melalui program ini, target capaian vaksinasi untuk siswa bisa tercapai.

Baca juga: DPRK Aceh Barat belum Bahas Agenda APBK 2022, Sekda: Kita Masih Siapkan

Para siswa diharapkan dapat menyadari bahwa vaksin ini penting untuk kesehatan dirinya sendiri dan orang lain.

“Kita juga menghimbau para siswa siswi yang belum melaksanakan vaksinasi agar jangan takut dan jangan percaya hoaks soal vaksin, karena vaksin sudah terbukti aman dan halal, kita ikhtiar dengan vaksin ini agar pandemi covid-19 segera berakhir,” harap Kapolres.

Sementara itu, Kepala MAN Insan Cendekia Shulfan M Sc menyambut baik kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Aceh Timur, bekerja sama dengan instansi terkait yang dilaksanakan disekolah tersebut.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada polres Aceh Timur, dan semua pihak yang mendukung suksesnya vaksinasi siswa siswi di MAN Insan Cendekia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved