Breaking News:

Berita Aceh Utara

5 Keuchik di Paya Bakong Aceh Utara Dilantik Bersamaan, Ini Pesan Camat dan Ketua APDESI

Adapun mereka yang dilantik itu, yakni Jamaluddin sebagai Keuchik Keubon Pirak, Jalman sebagai Keuchik Buket Pidie, Zulkifli sebagai Keuchik Blang

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
Dok Panitia   
Camat Paya Bakong, Aceh Utara, Syahrul Nizam MSi, melantik lima keuchik di Aula Kantor Camat Paya Bakong, Rabu (27/10/2021). Mereka keuchik yang terpilih baru-baru ini.  

Adapun mereka yang dilantik itu, yakni Jamaluddin sebagai Keuchik Keubon Pirak, Jalman sebagai Keuchik Buket Pidie, Zulkifli sebagai Keuchik Blang Mane.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Camat Paya Bakong, Aceh Utara, Syahrul Nizam MSi, melantik lima keuchik di Aula Kantor Camat Paya Bakong, Rabu (27/10/2021). 

Mereka keuchik yang terpilih baru-baru ini. 

Adapun mereka yang dilantik itu, yakni Jamaluddin sebagai Keuchik Keubon Pirak, Jalman sebagai Keuchik Buket Pidie, Zulkifli sebagai Keuchik Blang Mane.

Kemudian Bukhari sebagai Keuchik Cot Tufah, dan Sulaiman sebagai Keuchik Pante Seuleumak. 

Camat dalam sambutannya mengingatkan keuchik yang baru dilantik tersebut maupun yang hadir dalam pelantikan itu agar selalu bekerja sama dengan tuha peut. 

Ya, bekerja sama dengan tuha peut di desa masing-masing  dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. 

Selain itu, camat juga meminta keuchik selalu mengedepankan musyawarah dalam melaksanakan program di desanya dan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Paya Bakong, Muhammad Amri, juga menyampaikan selamat kepada lima keuchik setelah dilantik. 

“Semoga ke depan kita bisa bersama membangun Kecamatan Paya Bakong lebih baik dan khususnya gampong kita masing-masing,” ujar Muhammad Amri. 

Pelantikan itu diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Kapolsek Ipda Josep Purba dan Danramil yang diwakili Serma Sutrisno, kemudian juga dihadiri imum mukim dan tokoh masyarakat lainya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved