Breaking News:

Berita Banda Aceh

KPK Masih Terus Periksa 6 Orang di BPKP, Berikut Nama-namanya

Pantauan Serambinews.com, dari enam orang yang diperiksa, hanya Kadis DPMPTSP yang ke luar dari gedung BPKP untuk Shalat Zuhur berjamaah di Musala...

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ SUBUR DANI
Anggota DPRA, Zulfadli salah satu Anggota DPRA yang diperiksa KPK hari ini saat tiba di Kantor BPKP Aceh, Rabu (27/10/2021). 

Pantauan Serambinews.com, dari enam orang yang diperiksa, hanya Kadis DPMPTSP yang ke luar dari gedung BPKP untuk Shalat Zuhur berjamaah di Musala BPKP.

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hingga pukul 13.00 WIB, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap enam orang di Kantor BPKP Aceh di Banda Aceh, Rabu (27/10/2021).

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, keenam orang yang diperiksa hari ini adalah Kadis DPMTPSP Aceh Marthunis, Wakil Ketua DPRA Safaruddin, Anggota DPRA, Zulfadhli, Reza Adiguna (PT BSP), Zulkifli S.Pd (eks DLH Nagan Raya), Hizbul Watan (eks DPMPTSP Nagan Raya).

Pantauan Serambinews.com, dari enam orang yang diperiksa, hanya Kadis DPMPTSP yang ke luar dari gedung BPKP untuk Shalat Zuhur berjamaah di Musala BPKP.

Martunis tampak santai dan senyum kepada rekan-rekan yang dijumpainya sesudah shalat.

Sayangnya, Kadis Martunis enggan memberikan komentar saat ditanyai awak media.

"Nanti saja ya," ujar Marthunis sambil berjalan masuk kembali ke Kantor BPKP.

Baca juga: VIDEO Pejabat Aceh yang Diperiksa KPK di BPKP Aceh Terangkan Kondisi Pemeriksaan

Seperti diketahui, sejak Senin (25/10/2021), penyidik KPK mulai melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pejabat di Aceh, terkait beberapa dugaan kasus korupsi.

Salah satunya, terkait pengadaan Kapal Aceh Hebat di Aceh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved