Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bunda PAUD Kecamatan Banda Raya Banda Aceh Juara Tingkat Aceh

Sedangkan dalam Kategori Bunda PAUD Kecamatan, Kota Banda Aceh berhasil menjadi juara pertama melalui Kecamatan Banda Raya.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
HUMAS PEMERINTAH ACEH
Bunda PAUD Aceh, Dyah Erti Idawati 

SERAMBINEWS.COM - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini atau Bunda PAUD Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, juara 1 Bunda PAUD se-Aceh kategori Bunda PAUD Kecamatan. 

Even ini digelar di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh dan dihadiri Bunda PAUD Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati, MT, Selasa (26/10/2021). 

Informasi ini justru diperoleh Serambinews.com dari  Bunda PAUD Kabupaten Aceh Selatan, Kailida, SPdI, yang menginformasikan Aceh Selatan kembali mengukir prestasi membanggakan dalam gelaran Apresiasi Bunda PAUD

Ya, gelaran Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021.

Dalam acara bertema “Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas” itu, Bunda PAUD Gampong Geulumbuk, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, berhasil meraih juara I Kategori Bunda PAUD Gampong.

Atas prestasi ini, Bunda PAUD Gampong Geulumbuk akan mewakili Provinsi Aceh ke ajang Apresiasi Bunda PAUD Nasional di Jakarta.

Sedangkan dalam Kategori Bunda PAUD Kecamatan, Kota Banda Aceh berhasil menjadi juara pertama melalui Kecamatan Banda Raya.

Namun, Serambinews.com belum mendapat informasi apakah Bunda PAUD Kecamatan Banda Raya juga akan mewakili Aceh untuk mengikuti even ini tingkat nasional. 

Seperti diberitakan Serambinews.com sebelumnya, Bunda PAUD Aceh, Dyah Erti Idawati, dalam arahannya menyampaikan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini adalah kunci keberhasilan dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

Hal tersebut juga menjadi modal awal bagi sebuah bangsa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved