Breaking News:

Modena Home Center Hadir di Banda Aceh

Modena Home Center (MHC) kini hadir di Banda Aceh agar lebih dekat dengan para konsumennya

Editor: bakri
SERAMBI/MUHAMMAD NASIR
VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti, Pemilik MHC, Mawardi dan Branch Manager Modena Aceh, Jamaludin Suyanto, memotong pita saat launching Mode Home Center, Rabu (27/10) di Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Modena Home Center (MHC) kini hadir di Banda Aceh agar lebih dekat dengan para konsumennya. Showroom resmi yang berada di Jalan Makam Pahlawan itu diresmikan pada Rabu (27/10/2021), disertai dengan berbagai promo menarik.

Modena Home Center menyediakan hampir semua item dari merk tersebut, serta dipajang di dalam showroom, sehingga customer lebih mudah melihat produk-produk Modena.

"Pencapaian Modena dengan pembukaan outlet ke-26 di Aceh ini menunjukkan adanya pertumbuhan positif di market terhadap kebutuhan home appliances di masa pandemi ini,” ucap VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti.

Ia mengatakan, peresmian MHC Aceh ini menjadi upaya pihaknya dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point di Indonesia. Modena ingin memberikan para pelanggan setia sebuah pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk Modena favoritnya dengan lebih leluasa.

Mawardi, selaku pemilik resmi dari MHC Aceh menambahkan, Brand Modena sudah memiliki nama yang besar dan menjadi top of mind untuk industry home appliances terutama untuk kebutuhan masak-memasak. "Saya senang dapat menjadi mitra Modena dan membawa kecanggihan produk-produk Modena untuk warga Aceh.” ujarnya.

Berdiri di lokasi strategis Kota Banda Aceh, MHC Aceh menghadirkan berbagai produk Modena dari lini cooking, cooling, cleaning dan professional. “Dengan display cantik ala Modena, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah,” ujar Jamaludin Suyanto, selaku Branch Manager Modena Aceh.

Katanya, masih banyak lagi yang dapat Modena tawarkan kepada pelanggan setia Aceh seperti range terbaru dengan produk air purifier dan lini baru yaitu Modena Energy dengan produknya Solar Pad untuk solusi energy ramah lingkungan.

“Kami konsisten untuk terus berinovasi dan berkolaborasi menghadirkan produk-produk baru. Beberapa bulan lalu kami meluncurkan Modena Marvel Series untuk memberikan sentuhan unik dan fun experience. Itulah salah satu alasan yang membuat jumlah pelanggan MODENA semakin tumbuh besar dan meluas ke berbagai pelosok Tanah Air,” tutup Novi.(mun)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved