Breaking News:

Info Singkil

Bupati Aceh Singkil Terbang ke UEA, Teken MoU Pengembangan Wisata

Dulmusrid berharap proses penandatangan MoU lancar tanpa kendala dan investasi yang direncanakan bisa segera terealisasi.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen pribadi
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid tiba di Uni Emirat Arab, Senin (1/10/2021). 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (1/11/2021). 

Setelah melakukan penerbangan selama 8,5 jam dari Jakarta, dini hari tadi. "Alhamdulillah kami sudah sampai di bandara Dubai," kata Bupati.

Keberangkatan Bupati ke UEA, terkait penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) investasi Murban Energy perusahaan asal UEA di destinasi wisata Kepulauan Banyak.

Investasi tersebut diperkirakan senilai Rp 7 triliun. Untuk menjadikan Kepulauan Banyak, Maldives kedua di dunia, dengan membangun resort mewah serta fasilitas lainnya. 

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid berharap proses penandatangan MoU lancar tanpa kendala dan investasi yang direncanakan bisa segera terealisasi. Sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat terwujud.

“Mohon doa dari seluruh warga agar investasi UEA di Aceh Singkil, khususnya di Pulau Banyak segera terealisasi," ujarnya.(*)

Baca juga: Dokumen Rahasia Bocor, Kongkalikong Antara Australia-Indonesia Sebelum Keruk Kekayaan Timor Leste

Baca juga: Persiraja Makin Terbenam di Zona Degradasi

Baca juga: China Sesumbar Bisa Lenyapkan Amerika Serikat Sekali Serang, Inikah Senjata Rahasia yang Dimaksud?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved