Breaking News:

Tips

Cara Cepat dan Mudah Usir Lalat, 7 Langkah Ini Bisa Dicoba di Rumah

Beberapa bau yang bisa digunakan sebagai cara mengusir lalat dengan cepat antara lain kemangi, cengkeh, mint, lavender, kayu manis, dan sari cuka apel

Editor: Ansari Hasyim
Pixabay.com
Ilustrasi Lalat 

SERAMBINEWS.COM - Lalat secara alami tertarik dengan sampah, buah potong, dan makanan lainnya.

Jadi, sebagai bagian dari cara mengusir lalat dengan cepat, penting untuk memastikan rumah kita bersih sehingga lalat tidak akan berkeliaran.

Berikut sejumlah cara mengusir lalat dengan cepat yang dapat kita coba di rumah. Agar lebih efektif, cobalah beberapa cara hingga menemukan metode paling tepat:

1. Menaruh bau yang dibenci lalat

Beberapa bau yang bisa digunakan sebagai cara mengusir lalat dengan cepat antara lain kemangi, cengkeh, mint, lavender, kayu manis, dan sari cuka apel.

Beberapa bau bisa mencegah lalat berkeliaran di rumah dan tidak beracun, sehingga aman digunakan di dalam rumah. Beberapa bau yang bisa digunakan sebagai cara mengusir lalat dengan cepat antara lain kemangi, cengkeh, mint, lavender, kayu manis, dan sari cuka apel.

Kita bisa menaruh wewangian tersebut dengan menanam tanamannya atau menggunakan pengharum ruangan, lilin, minyak atsiri, atau diffuser dengan aroma tersebut.

2. Membuat semprotan pengusir lalat

Membuat semprotan bisa menjadi pilihan cara mengusir lalat dengan cepat.

Cara membuatnya adalah mencampurkan sabun cuci piring, air, soda kue, dan cuka.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved