Breaking News:

Golkar Aceh Semarakkan HUT dengan Gowes

Partai Golkar Aceh menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-57 partai tersebut dengan melakukan gowes

Editor: hasyim
Foto/Ist
Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengibarkan bendera start saat melepaskan seratusan peserta gowes dari depan kantor partai tersebut, Minggu (31/10/2021). 

BANDA ACEH - Partai Golkar Aceh menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-57 partai tersebut dengan melakukan gowes, Minggu (31/10/2021). Ketua Partai Golkar Aceh Drs H TM Nurlif SE melepaskan seratusan peserta gowes dengan mengibarkan bendera start. 

Kegiatan olahraga tersebut dimulai dari Kantor Partai Golkar Aceh memutar objek wisata Pantai Ulee Lheue dan kembali lagi ke kantor partai tersebut. Kegiatan itu turut dimeriahkan oleh mantan kader partai itu yang kini menjadi Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru.

TM Nurlif  dalam mengatakan, gowes merupakan acara puncak yang digelar pengurus partai itu setelah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya. Para peserta gowes terdiri atas pengurus, kader, simpatisan dan sejumlah masyarakat umum.

"Harap maklum, kita tidak membuka pendaftaran secara bebas karena kondisi masih pandemi Covid-19. Kegiatan ini hanya diikuti oleh pengurus, kader, simpatisan dan beberapa teman dari pengurus saja yang kita libatkan karena semua masih suasana pandemi," kata Nurlif.

Sebelum melaksanakan gowes, Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif dan sejumlah pengurus teras juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba karya tulis dan video pendek. Pembagian hadiah berlangsung di halaman kantor partai.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved