Breaking News:

Ramli MS Kunjungi Kediaman Walikota Subulussalam

Bupati Aceh Barat H Ramli MS bersilaturahmi ke kediaman Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza MAP

Editor: bakri
FOTO DOK KOMINSA ACEH BARAT
Bupati Aceh Barat H Ramli MS saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman rumah Wakil Wali Kota Subulussalam, Minggu (21/10/2021). 

MEULABOH - Bupati Aceh Barat H Ramli MS bersilaturahmi ke kediaman Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza MAP yang merupakan yang juga Gubernur MPTT Kota Subulussalam, Minggu (31/10/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut keduanya melakukan perbincangan seputar perkembangan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) di kota Subulussalam saat ini. “Ini merupakan bagian dari Silaturahmi sekaligus melaksanakan agenda pemerintahan, dengan harapan kedua daerah ini terus berkontribusi untuk kemajuan agama dan negara kesatuan republik Indonesia,” kata Ramli MS.

Sementara hal serupa tentu juga dirasakan oleh Wakil Walikota Subulussalam Salmaza, yang merupakan salah satu putra terbaik kebanggaan Kota Subulussalam. Bupati Ramli MS menambahkan, kehidupan yang aman dan nyaman di Kota Subulussalam ini karena Subulussalam adalah pemko yang religius, banyak pondok pesantren atau ponpes dan ulama-ulama besar di sini serta santri dan ponpesnya sangat moderat dan cinta pluralisme.

Disamping itu kata dia, saat ini hampir sepuluh ribu jamaah di seluruh Aceh atau ribuan jamaah di berbagai provinsi di Indonesia juga di Asia Tenggara dapat menikmati ibadah dengan tenang karena masyarakat semakin paham akan keberadaan tauhid tasawuf baik langsung maupun yang disajikan lewat media-media sosial, media online, media cetak, televisi dan radio selalu dalam bahasa yang menyejukkan.

Mereka bersepakat mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan agama Islam melalui MPTT, diharapkan dengan silaturahmi ini akan menjadikan Pemkab Aceh Barat dan Pemko Subulussalam menjadi daerah yang semakin diminati untuk bergabung menjadi jamaah MPTT.(c45)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved