Breaking News:

Iskandar Ali Bantu Mesih Jahit untuk Ibu-ibu di Baitussalam

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, membuka pelatihan menjahit sekaligus menyerahkan bantuan mesin jahit kepada ibu

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi (dua dari kanan), Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Besar, M Rusli, SSos (Kanan), Sekwan DPRK Aceh Besar, Fata Muhammad SpdI MM (dua dari kiri) foto bersama usai membuka pelatihan menjahit sekaligus menyerahkan bantuan mesin jahit kepada peserta di Rumoh Aceh Ketua DPRK Aceh Besar, Selasa (2/11/2021). 

JANTHO - Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, membuka pelatihan menjahit sekaligus menyerahkan bantuan mesin jahit kepada ibuibu di Kecamatan Baitussalam.

Pelatihan sekaligus penyerahan bantuan mesin jahit ini berlangsung di Rumoh Aceh Ketua DPRK Aceh Besar, Kecamatan Baitussalam, Selasa (2/11/2021). Ketua DPD PAN Aceh Besar itu mengatakan pelatihan diikuti 15 kaum ibu ini berlangsung selama 12 hari.

Iskandar Ali berharap peserta dapat serius mengikuti kegiatan ini, sehingga menjadi terampil, dan bisa membuka usaha sendiri, meski kecil-kecilan atau minimal bisa bekerja di tempat orang lain dulu. Iskandar Ali memastikan para peserta ini terus dilatih hingga bisa, sehingga dengan keahlian ini bisa membantu perekonomian mereka, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

Iskandar Ali yang juga Ketua Kadin Aceh Besar ini menambahkan para peserta pelatihan itu diberikan materi kewirausahaan oleh Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Besar, M Rusli, SSos.

Turut hadir saat pembukaan acara ini, Sekwan DPRK Aceh Besar, Fata Muhammad SpdI MM, Kabid Pelatihan Disnaker, Adrisman SSos, Kasi Sarpras A Rahmad Fajar SsosI. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved