Breaking News:

Lifestyle

Belajar dari Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ini Fungsi Pakai Sabuk Pengaman Bagi Penumpang

Saat kecelakaan, diketahui Vanessa Angel sedang tertidur di kursi belakang dan tidak menggunakan seat belt atau sabuk pengaman.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Ilustrasi kecelakaan tanpa seat belt belakang (theaustralian.com.au) 

SERAMBINEWS.COM - Belajar dari kecelakaan maut Vanessa Angel yang diduga tidak memakai sabuk pengaman atau seat belt, lalu apa pentingnya menggunakan sabuk pengaman? Simak ulasan di bawah ini.

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, kali ini kecelakaan maut yang menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah baru saja terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan maut ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya merupakan kecelakaan tunggal.

Adapun 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kronologis

Kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Saat melintas di Kilometer 672+400A, sopir diduga mengantuk sehingga terjadi insiden.

Akibatnya, dua penumpang mobil tersebut, yakni Vanessa Angel dan suaminya, meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat kecelakaan terjadi, diketahui Vanessa Angel sedang tertidur di kursi belakang, dan tidak menggunakan seat belt atau sabuk pengaman, sehingga mengalami dampak kecelakan yang fatal, hal tersebut terlihat dalam unggahan instastory suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Lantas, apa sih manfaat menggunakan sabuk pengaman itu sendiri?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved