Breaking News:

Jasa Raharja Aceh

Jasa Raharja Aceh Gelar Diklat Bagi Pengemudi dan Awak Angkutan Umum

“Setiap rambu-rambu yang di pasang menjelaskan terkait kondisi wilayah sehingga setiap pengemudi harus memahami dengan baik terhadap rambu-rambu

Editor: IKL
FOR SERAMBINEWS.COM
Tingkatkan Keselamatan Penumpang, Jasa Raharja Aceh Gelar Diklat Bagi Pengemudi dan Awak Angkutan Umum 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Jasa Raharja Cabang Aceh Gelar Pendidikan dan Pelatihan bagi pengemudi dan Awak Angkutan Umum dengan upaya peningkatan budaya keselamatan berkendara untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan keselamatan penumpang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S. Wijaya mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada Pengemudi Angkutan Umum tentang budaya berkeselamatan berkendara serta pemahaman tentang rambu-rambu lalu lintas serta bahaya nya jika melanggar.

Tingkatkan Keselamatan Penumpang, Jasa Raharja Aceh Gelar Diklat Bagi Pengemudi dan Awak Angkutan Umum

kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengemudi dan Awak Angkutan Umum Tahun 2021 di Provinsi Aceh ini dibuka langsung Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja, Haryo Pamungkas. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan Moda Angkutan Umum di Provinsi Aceh.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 30 orang Pengemudi yang mewakili Perusahaan Angkutan Umum di wilayah Aceh ini diisi oleh pemateri dari Ditlantas Polda Aceh, Dinas Perhubungan Provinsi Aceh, DPD Organda Aceh, dan PT Jasa Raharja. Selain itu, kegiatan ini diisi juga oleh pemateri ESQ oleh ustadz H. Masrul Aidi, Lc dan materi bahaya penyalahgunaan Narkoba dari BNNP Aceh.

Tingkatkan Keselamatan Penumpang, Jasa Raharja Aceh Gelar Diklat Bagi Pengemudi dan Awak Angkutan Umum

Dalam kegiatan tersebut para peserta ikut dibekali beragam budaya yang aman dalam berlalu lintas dengan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah di pasang di sisi kiri dan kanan jalan raya.

“Setiap rambu-rambu yang di pasang menjelaskan terkait kondisi wilayah sehingga setiap pengemudi harus memahami dengan baik terhadap rambu-rambu yang ada sehingga aman dan nyaman saat membawa penumpang,” Lanjut Regy.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved