Breaking News:

Putera Puteri Kebudayaan Nusantara

Intan Dinobatkan Sebagai Puteri Intelegensia Kebudayaan Nusantara 2021

Intan Hayatun Aljannah dinobatkan sebagai Puteri Intelegensia Kebudayaan Nusantara 2021, pada ajang tingkat nasional yang berlangsung di Yogyakarta.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen pribadi
Muhammad Khalil Qusyairi dan Intan Hayatun Aljannah 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Intan Hayatun Aljannah selaku Puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 telah dinobatkan sebagai Puteri Intelegensia Kebudayaan Nusantara 2021, pada ajang tingkat nasional yang berlangsung di Yogyakarta, Sabtu (6/11/2021) malam.

Sebagaimana diketahui,  sebelum Intan melangkah ke tingkat nasional, terlebih dahulu mengikuti ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh, yang  berlangsung dari 25 Maret- 8 April 2021, di Lhokseumawe.

Dari hasil pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh yang digelar Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh, maka menetapkan Muhammad Khalil Qusyairi (Lhokseumawe) ditetapkan sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Intan Hayatun Aljannah (Lhokseumawe) sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021. 

Keduanya resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional ke ajang Putra -Putri Kebudayaan Nusantara 2021. 

Regional Director Putra Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021, intan Mutia, kembali menjelaskan, setelah ditetapkan sebagai Putra- Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021, maka Muhammad Khalil Qusyairi dan Intan Hayatun Aljannah, langsung melakukan berbagai persiapan.

Termasuk melakukan audiensi dengan berbagai pihak pemangku kepentingan di Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Sehingga pada 4-6 November 2021, keduanya mengikuti kegiatan karantina dan malam grand final tingkat nasional yang berlangsung di Hotel Tasneem Yogyakarta.

"Alhamdulilah, pada malam final, Intan Hayatun Aljannah pun dinobatkan sebagai Putri Intelegensia Kebudayaan Nusantara 2021," katanya.(*)

Baca juga: Boat Pancing Terbalik Usai Dipeusijuek, 22 Penumpang Berhasil Diselamatkan

Baca juga: China Gencar Bikin Bom Nuklir, AS Yakin Pada 2030 Mencapai 1000 Hulu Ledak Nuklir

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved