Breaking News:

Ketua DPRK Agara & DPD Partai Golkar Bantu Korban Kebakaran Desa Penampaan

Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza SSTP MSi yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar bersama Ketua DPD II Partai Golkar

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza SSTP MSi (kanan) bersama Ketua DPD Golkar Aceh Tenggara, Salim Fakhri SE (empat dari kanan) beserta pengurus partai Golkar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Penampaan, Kecamatan Deleng Pokhisen Aceh Agara, Sabtu (6/11/21). 

KUTACANE - Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza SSTP MSi yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar bersama Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, Salim Fakhri SE MM beserta pengurus partai Golkar lainnya memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Penampaan, Kecamatan Deleng Pokhisen, Agara, Sabtu (6/11/21).

Ketua DPRK Agara Denny Febrian Roza SSTP MSi bersama Ketua DPD Golkar Aceh Tenggara yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, M Salim Fakhri SE, meminta kepada korban kebakaran untuk dapat bersabar dalam ujian yang diberikan Allah. “Saya bersama rombongan menyampaikan bahwa semua ujian yang diberikan oleh Allah SWT pasti ada hikmahnya dan semua sudah ketentuan musibah yang menimpa setiap manusia untuk tetap mendekatkan diri kepada Allah,” tambah Denny Febrian Roza SSTP MSi yang didampingi Anggota DPRK Aceh Tenggara Gabe Martua Tambunan, Arnold Napitupulu.

Sementara itu, Kepala Desa Penampaan, Erfan, berterima terima kasih kepada Ketua DPRK Agara dan Anggota Komisi IV DPR RI beserta rombongan DPD Partai Golkar Agara, bukan bantuan ini yang kami harapkan. Akan tetapi kedatangan H M Salim Fakhri yang begitu merakyat dan rombongan partai golkar menjadi sebuah kebanggaan bagi kami khususnya korban kebakaran.

Karena sebagai sosok pemimpin yang sangat refl eks terhadap masyarakat, saat mengalami musibah langsung turun ke desa dan ini sebagai pengobat hati dan menambah semangat di tengah musibah bagi korban kebakaran. Seperti diberitakan sebelumnya Enam rumah di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhisen, Aceh Tenggara, terbakar, Jumat (5/11/2021). Dalam musibah kebakaran itu, suami istri mengalami luka bakar bagian kaki dan kini telah dirawat di RSU Nurul Hasanah, Kecamatan Badar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved