Breaking News:

UFC 268

Taklukkan Michael Chandler, Justin Gaethje Minta Laga Gelar Juara Kelas Ringan

Wasit akhirnya menyudahi pertandingan sesaat bel ronde ketiga berbunyi. Setelah itu juri memutuskan Gaethje meraih kemenangan angka mutlak...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP/GETTY IMAGES/DOUGLAS P. DEFELICE
Justin Gaethje. Petarung UFC, Justin Gaethje berharap laga perebutan gelar juara kelas ringan setelah meraih kemenangan pada acara UFC 268. 

SERAMBINEWS.COM - Petarung UFC, Justin Gaethje berharap laga perebutan gelar juara kelas ringan setelah meraih kemenangan pada acara UFC 268.

Justin Gaethje baru saja menaklukkan Michael Chandler pada acara UFC 268 yang digelar di Madison Square, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021). 

Permintaan Justin Gaethje karena ia telah memberikan penampilan yang impresif saat bertarung melawan Michael Chandler

Dalam pertandingan sebanyak tiga ronde tersebut, Gaethje dan Chandler memang memberikan duel sengit sejak awal pertandingan.

Gaethje dan Chandler lebh sering bertarung dengan bertukar pelukan daripada mengunci satu sama lain.

Dominasi namun dipegang oleh Gaethje lewat beberapa tendangan yang sempat membuat Chandler goyang. 

Gaethje bahkan sempat membuat Chandler harus jatuh ke lantai setelah serangan yang diberikan petarung berjuluk The Highlight tersebut.

Kondisi Chandler terlihat buruk saat memasuki ronde terakhir dengan luka di bagian wajah di bagian bibir dan di bawah mata sebelah kanan.

Memasuki akhir pertandingan, laga berjalan sedikit alot, namun Gaethje masih memberikan serangan yang membuat Chandler tak berdaya.

Wasit akhirnya menyudahi pertandingan sesaat bel ronde ketiga berbunyi. Setelah itu juri memutuskan Gaethje meraih kemenangan angka mutlak (unanimous decision) dengan skor 29-28, 29-28, dan 30-27.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved