Breaking News:

Muzammil Terpilih sebagai Ketua For PMMU Banda Aceh

Muzammil terpilih sebagai Ketua Forum Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (For PMMU) Cabang Banda Aceh periode 2021-2023

Editor: hasyim
For Serambinews.com
Muzammil terpilih sebagai Ketua Forum Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (For PMMU) Cabang Banda Aceh periode 2021-2023. 

BANDA ACEH - Muzammil terpilih sebagai Ketua Forum Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (For PMMU) Cabang Banda Aceh periode 2021-2023. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (MUBES) VII  For PMMU Banda Aceh yang berlangsung di  Aula Gedung Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry, Minggu (7/11/2021).

Usai terpilih, Muzammil menyampaikan, setelah dibuka pendaftaran, hanya satu orang yang mendaftar. Sehingga, ia ditetapkan secara aklamasi dalam Mubes yang diikuti seluruh alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum yang berdomisili di Banda Aceh itu.

"Alhamdulillah ini merupakan amanah yang harus kami syukuri. Insya Allah kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada seluruh keluarga besar For PMMU Banda Aceh atas kepercayaan ini," kata Muzammil yang merupakan alumni 16 PMMU.

Alumni UIN Ar-Raniry ini mengatakan, setelah terpilih, ia akan terlebih dulu membentuk kepengurusan For PMMU dan juga menyusun program kerja. Ia menambahkan, dirinya juga akan fokus dan bekerja sama untuk menjadikan  For PMMU sebagai wadah silaturrahmi alumni PMMU yang menetap di Banda Aceh.

"Ke depan kita akan menkonsolidasikan kembali kepengurusan dan menjadikan kembali For PMMU menjadi wadah silaturrahmi antar alumni yang berdomisili di Banda Aceh," ujarnya.(mun)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved