Breaking News:

Vaksinasi

Pemerintah Kembali Ingatkan Guru Sukseskan Vaksinasi Siswa

Namun vaksinasi yang menyasar para pelajar itu disebut hanya akan berhasil jika pihak sekolah mampu mengajak dan meyakinkan siswa untuk menjalani vaks

Penulis: Herianto | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Humas Pemerintah Aceh
Sekda Aceh dr Taqwallah MKes didampingi Kadinkes Aceh dr Hanif dan Kadisdik Aceh Drs Alhudri MM menyerahkan sertifikat penghargaan kepada guru atas capaian vaksinasi siswa di SMAN 2 Banda Aceh, Kamis (11/11/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah kembali mengingatkan para guru sekolah untuk menyukseskan vaksinasi terhadap siswa sebagai upaya keluar dari situasi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Taqwallah usai mengikuti zikir pagi dan doa bersama di SMAN 2 Banda Aceh, Kamis (11/11/2021).

Taqwallah mengatakan, menyukseskan vaksinasi siswa merupakan tanggung jawab bersama pemerintah dengan pihak sekolah.

Namun vaksinasi yang menyasar para pelajar itu disebut hanya akan berhasil jika pihak sekolah mampu mengajak dan meyakinkan siswa untuk menjalani vaksinasi.

Baca juga: VIDEO Tiga Penyelundup Ganja 158 Kg Ditangkap, Dijanjikan Rp 200 Ribu Per Kg Ongkos Antar ke Medan

"Vaksinasi siswa harus terus dikejar. Kita harus terus semangat sampai semua siswa tervaksin," kata Taqwallah yang turut didampingi sejumlah kepala SKPA dan kepala SMAN 2 Banda Aceh.

Selain itu Taqwallah juga mengingatkan pihak sekolah untuk menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Baca juga: DK PBB Sesalkan Kekerasan Militer Terus Berlanjut di Myanmar, Krisis Kemanusiaan Mulai Terlihat

Pada kesempatan itu Taqwallah juga menyerahkan sertifikat penghargaan bagi para kepala sekolah dan wali kelas yang suskses melakukan vasinasi siswa di atas angka 95 persen.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada pihak sekolah atas kegigihan mereka dalam menyukseskan vaksinasi siswa.

Sertifikat penghargaan itu diberikan kepada 89 orang yang terdiri dari kepala sekolah dan wali kelas dari sejumlah sekolah SMA dan SMK dalam wilayah Kota Banda Aceh.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved