Breaking News:

Pemeriksaan Kendaraan

Polisi Pos Perbatasan Perketat Pemeriksaan Kendaraan di Kawasan Putri Betung

Pemeriksaan kendaraan diaktifkan terutama pada malam hari dan jam-jam tertentu, begitu juga halnya dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda mo

Penulis: Rasidan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/dok polisi
Petugas Pos Subsektor Rumah Bundar perbatasan Galus-Agara di kecamatan Putri Betung, perketat pemeriksaan kendaraan yang melintas. 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Kepolisian Pos Subsektor Perbatasan Rumah Bundar di Kecamatan Putri Betung, Gayo Lues memperketat pemeriksaan semua kendaraan yang melintas.

Pemeriksaan kendaraan baik mobil pribadi maupun angkutan penumpang tujuan Kutacane dan Medan dilakukan untuk mengantisipasi penyeludupan dan peredaran narkoba.

Pemeriksaan kendaraan diaktifkan terutama pada malam hari dan jam-jam tertentu, begitu juga halnya dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas.

Baca juga: Palestina Tuntut Israel Bebaskan Tahanan Mogok Makan 112 Hari

Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam melalui Danpos Subsektor Rumah Bundar Ipda Andrea kepada Serambinews.com, Rabu (10/11/2021) mengatakan, pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di perbatasan Galus dengan Aceh Tenggara diperketat, baik siang maupun malam untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Iran Bebaskan Kapal Tanker Vietnam, Seluruh Minyak Dikuras Kembali

Selain itu juga dilakukan untuk mencegah kejahatan atau tindakan kriminal lainnya.

"Bukan hanya kendaraan yang keluar dari Galus tujuan Kutacane maupun Medan, tetapi juga sebaliknya dilakukan pemeriksaan untuk kendaraan yang masuk terutama kendaraan yang mencurigakan," sebutnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved