Breaking News:

Liga Inggris

Deretan Pemain Bepeluang Diboyong Newcastle, Bek Inter Milan, 2 Pemain Barcelona dan Striker Arsenal

Bagimana tidak, pelatih asal Inggris itu sukses membawa Bournemouth dari divisi keempat Inggris menuju Premier League dengan perkasa.

Editor: Faisal Zamzami
Oli SCARFF / AFP
Pendukung Newcastle United mengenakan jubah berpose dengan plakat 'terjual' saat mereka merayakan penjualan klub ke konsorsium yang dipimpin Saudi, di luar stadion klub di St James' Park di Newcastle upon Tyne di timur laut Inggris pada 8 Oktober 2021. Konsorsium yang dipimpin Saudi menyelesaikan pengambilalihan klub Liga Premier Newcastle United pada 7 Oktober meskipun ada peringatan dari Amnesty International bahwa kesepakatan itu mewakili "pencucian olahraga" dari catatan hak asasi manusia kerajaan Teluk. 

SERAMBINEWS.COM - Newcastle United memberi dukungan penuh kepada pelatih baru mereka, Eddie Howe untuk berbelanja pemain pada bursa transfer tahun depan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pemilik saham Newcastle United, Amanda Staveley.

Amanda mengatakan ia akan memberi sokongan dana melimpah untuk dana belanja Eddie Howe di bursa transfer Januari 2022 guna mengeluarkan The Magpies dari jurang zona degradasi.

Amanda begitu mempercayai kapabilitas seorang Eddie Howe yang memiliki CV cemerlang saat masih menukangi bournemouth.

Bagimana tidak, pelatih asal Inggris itu sukses membawa Bournemouth dari divisi keempat Inggris menuju Premier League dengan perkasa.

“Kami sedang mempersiapkan jendela transfer Januari 2022,” kata Amanda dilansir laman resmi Newcastle.

"Ini adalah investasi tak biasa yang sudah kami persiapkan, dia (Eddie Howe) akan melakukan pekerjaan yang luar biasa," lanjutnya.

Newcastle sendiri saat ini berada di posisi ke 19 klasemen Liga Inggris dengan hanya mengumpulkan 5 poin dari 11 pertandingan.

Atas hal tersebut, The Magpies nampaknya akan menjadi klub paling sibuk dalam bursa transfer musim depan dengan dana yang melimpah.

  
Sampai saat ini, rekor transfer Newcastle masih dipegang oleh striker mereka, Joelinton.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved